Prefektur Iwate , Dua Anggota AKB48 Selamat Dari Percobaan Pembunuhan

Dikabarkan melalui media online NHK bahwa telah terjadi penusukkan pada tanggal 25 Mei kemarin. Diketahui yang menjadi korban ialah Kawaei Rina dan Iriyama Anna. 

Menurut forum stage48.net  pria yang menjadi pelaku penyerangan berusia sekitar 20 tahun dan sudah ditangkap di tempat. Pelaku menyerang  dengan menggunakan gergaji tangan berukuran kecil. Tidak hanya menyerang kedua anggota AKB48 tersebut, pria ini juga menyerang seorang staff disana.

Kawaei Rina

iDEWAnGlz1CMs

Iriyama Anna

 

Camera 360

Setelah peristiwa ini terjadi, kedua member AKB48 itu lansung dilarikan kerumah sakit.

berselang beberapa jam setelah diserang oleh penyerang gila saat Handshake Event yang diadakan di prefektur Iwate

Sebuah pernyataan resmi datang dari manajer theater AKB48 Hiroshi Yuasa mengungkapkan Kawaei Rina mengalami keretakan pada ibu jari sebelah kanan dan luka di lengan, sementara Iriyama Anna mengalami keretakan pada jari kelingking dan medapat luka di daerah kepala dan lengan kanannya

Rina-Kawaei-and-Anna-Iriyama-Discharged-from-Hospital-Following-Handshake-Event-Attack-2

Members of Japanese female pop group AKB48 Kawaei and Iriyama speak to the media outside a hospital in Morioka

Rina-Kawaei-and-Anna-Iriyama-Discharged-from-Hospital-Following-Handshake-Event-Attack-4

Para member ini dipulangkan dari rumah sakit di Morioka dengan handuk yang menutupi tangan mereka dan tanpa bantuan kursi roda.

Iriyama Anna mengatakan “Maaf karena telah membuat siapapun khawatir. Kita akan kembali ke Tokyo, semuanya baik – baik saja sekarang”

Ketika ditanya tentang tingkat keparahan cidera, Kawaei Rina menjawab Tidak apa – apa sekarang. Aku akan kembali ke Tokyo”

Tersangka diidentifikasi dengan nama Satoru Umeda [梅田 悟] , dilaporkan seorang pria pengangguran berusia 24 tahun dari prefektur Aomori , dengan cepat dikuasai oleh keamanan acara sebelum membuat kerusakan yang lebih parah lagi dan dibawa ke tahanan dengan tuduhan percobaan pembunuhan

sumber : NHK , world48

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya