Poster Terbaru Film Live-Action Rurouni Kenshin

Poster baru untuk dua live-action tahun ini Rurouni Kenshin sekuel film debutnya pada hari Jumat. Poster menyoroti Besar Kyoto Api dalam judul sekuel pertama, Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-ayam , serta wajah mantan pembunuh pemerintah Shishio belakang Kenshin sendiri.Tagline berbunyi: Musuh yang paling gila muncul.

Poster terbaru untuk live-action Rurouni Kenshin tahun ini debut pada hari jumat. Poster berlatar belakang Kyoto yang berapi-api dengan judul sekuel pertama ,  Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen  , serta tampak wajah mantan pembunuh pemerintah Shishio belakang Kenshin sendiri. Tagline berbunyi: The most insane enemy appears. ( Musuh yang paling gila muncul. )

1

Bioskop di seluruh Jepang akan mulai menampilkan poster ini pada akhir pekan ini.

Sekuel akan menampilkan kembalinya anggota cast berikut:

Para pemain dari Juppongatana (Ten Swords), sekelompok pedang elit yang dipimpin oleh Shishio (diperankan oleh Tatsuya Fujiwara ), meliputi:

  • Ryosuke Miura sebagai Cho Sawagejō
  • Kenichi Takitō sebagai Hōji Sadojima
  • Tomomi Maruyama sebagai Anji Yukyuzan
  • Matsu Murata sebagai Usui Uonuma
  • Hiroko Yashiki sebagai Kamatari Honjo
  • Yuuya Hara sebagai Henya Kariwa
  • Takao Yamada sebagai Iwanbō
  • Kentaro Shimazu sebagai Saizuchi
  • Kota Yamaguchi sebagai Fuji

juppongatana

 

Taketo Tanaka memainkan Yahiko di Film live-action Rurouni Kenshin pertama. Direktur Keishi Otomo (Ryomaden) kembali dari film pertama bersama dengan karakter desainer kostum Kazuhiro Sawataishi.

The live-action Rurouni Kenshin pertama film yang dibuka di Jepang pada tahun 2012. Film ini memiliki premiere di Los Angeles pada bulan Desember 2012.

Manga Watsuki berlari 1994-1999 di Shueisha ‘s Weekly Shonen Jump majalah dan terjual lebih dari 57 juta eksemplar. Pencipta juga menarik para  Rurouni Kenshin: Restoration menceritakan kembali yang diluncurkan di Jump Square, majalah Mei 2012 dan berakhir terakhir tahun . Dia sekarang merencanakan sebuah Rurouni Kenshin spin-off manga baru tentang karakter musuh.

Sebuah serial anime ditayangkan di Jepang 1996-1998 dan melahirkan beberapa film dan video proyek anime. Viz Media menerbitkan kedua manga di Amerika Utara, sedangkan Media Blastersmerilis anime televisi. ADV Films merilis dua proyek video anime original kemudian dan film di DVD , dan Aniplex merilis tiga gelar ini pada Blu-ray Disc. Sentai Filmworks merilis dua video yang lebih baru anime seri Disc Blu-ray dan DVD, yang juga meliputi the Kyoto arc.

sumber : animenewsnetwork

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya