Polisi Meminta Publik Untuk Mencari Info Mengenai Pembunuhan Mahasiswi Sophia University Pada Tahun 1996

Foto korban – Junko

 

Polisi Metropolitan Tokyo, Hari Minggu kemarin membagikan selebaran dan meminta masyarakat untuk membantu memecahkan pembunuhan seorang mahasiswa Sophia University pada tahun 1996.

Junko Kobayashi, 21, terikat dan ditikam sampai mati di dalam rumahnya yang kemudian dibakar di Katsuhika Ward pada 9 September 1996.

Karena penyelidikan dimulai, polisi bertanya ke hampir 76.000 orang dan menindaklanjuti 1.133 orang tetapi belum sampai mengidentifikasi dan menetapkan tersangka atau terdakwa, Begitu yang dilaporkan oleh TBS pada Senin.

Pada hari Minggu, polisi membagi-bagikan selebaran di Stasiun Kanemachi, yang lokasinya paling dekat dengan tempat tinggal korban.

Tahun lalu, polisi memperpanjang batas waktu dimana bagi masyarakat siapa saja bisa mendapat hadiah hingga 3 juta yen sebagai hadiah pertukaran untuk informasi yang mengarah ke penangkapan pelaku. Keluarga korban juga telah menawarkan hadiah lebih dari ¥ 5.000.000 untuk informasi tersebut, kata polisi.

1024px-Sophia_University_logo.svg

 

Sumber: http://www.japantoday.com/category/crime/view/police-ask-public-for-info-regarding-murder-of-sophia-university-student-in-1996

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya