Poklonskaya Tak Keberatan Dirinya Dibuat Versi Animenya

Jepang tergila-gila dengan Natalia Poklonskaya, Crimea yang baru saja ditunjuk sebagai Jaksa Agung yang fotogenik . Dalam jangka waktu seminggu setelah video yang menampilkan konfrnsinya di youtube, Fan-Art bergambar Jaksa Agung ini sudah berkembang biak diseluruh negara, terutama Eropa.

Tapi bagaimana Janda yang memiliki seorang putri ini menanggapi fenomena yang terjadi ini? Jelas ini merupakan hal unik dan menarik banyak perhatian.

ca-7

Rupanya fenomena ini sampai ke pihak pers disana, dan dalam sebuah video wawancara bersama janda berumur 33 tahun ini , jelas Poklonskaya memberikan tanggapan akan fenomena ini.

ca-8

Janda itu menjawab bahwa  dia belum melihat gambar anime tentang dirinya , sedangkan putrinya berumur sembilan tahun sudah pernah dan putrinya bisa lebih bahagia bahwa negaranya juga menikmati gamabar ibunya dengan gaya anime.

ca-5

“Putri saya melihat foto-foto ini setiap hari,” Poklonskaya menjelaskan dalam sebuah komentar . “Dia senang hati memberitahu saya, ‘Mom, kau menjadi pahlawan anime di Jepang,’ yang tentu saja sangat menarik baginya. Sementara  Saya sendiri terlalu sibuk jadi tidak memerhatikan gambar-gambarnya.”

ca-1

 

ca-4

Jaksa Agung juga menjawab pertanyaan wartawan apakah dia bertemu dengan salah satu artis Jepang yang telah membuatnya karya ini?, dengan jawaban bergurau dia katakan “tidak pernah” dan memang sebagian fan art menggambarkan sisi kanannya, seperti yang dilihat di video sebelumnya.

Meskipun dia tidak terlalu tertarik mengenai kepopulerannya di internet, ia tidak keberatan dirinya digambar banyak orang.

“Tokoh publik dan pejabat pasti digambar, dan hal seperti itu tidak bisa dilarang,” tuturnya.

Namun  trend anime Poklonskaya akan memudar dalam waktu dekat.

sumber : en.rocketnews24.com

Trackbacks/Pingbacks

  1. Jaksa Agung Crimea Natalia Poklonskaya Tak Keberatan Versi Anime Dirinya Dibuat - Sebarkanlah Fakta Unik

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya