Pikachu The Live 2012

Sebuah acara ” Pikachu The Live 2012″ diselenggarakan di Jepang sebagai ungkapan rasa terima kasih pada seluruh fans anime populer “Pokemon” (*’-^*)-☆ sekaligus memperingati 15 tahun dari film serialnya (‘ー^*). Acara tersebut diadakan di National Convention Hall of Yokohama di PacificoYokohama (Prefektur Kanagawa) pada tanggal 16 Agustus゙☆⌒o(*^ー゚).

Artis-artis yang sempat mengisi theme song untuk film-film Pokémon diundang dalam konferensi pers sebelum acara tersebut (。・・。) , di antaranya adalah Sachiko Kobayashi, Shoko Nakagawa, Asuka Hayashi, Momoiro Clover Z dan Rika Matsumoto yang menjadi seiyuu dari karakter utama Satoshi ゙☆⌒o(*^ー゚).

Para artis yang membawakan lagu team song dari Pokemon sangat berterima kasih, karena berkat serial tersebut lagu-lagu mereka masih diingat sampai sekarang (^0^ゞ.

Kobayashi yang pernah menyanyikan team song ‘Kaze ke isshoni’ untuk film pertama dari serial Pokémon The First Movie “Mewtwo Strikes Back”♪d(´▽`)b♪ mengatakan”saya diberitahu hari lainnya oleh seseorang yang bekerja di sebuah stasiun televisi bahwa ia dibesarkan mendengarkan saya bernyanyi team song ゙☆⌒o(*^ー゚). Itu memukul saya bahwa saya sekarang bekerja dengan orang-orang dari generasi itu dan bagaimana 15 tahun telah berlalu”(*゚ー゚)ゞ⌒☆.

Hayashi, yang pernah menyanyikan team song untuk “Chiisakimono” film Pokémon keenam “Jirachi” (。・x・)ゞmengatakan “Saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk mencintai film dan lagu bahkan setelah bertahun-tahun”☆-(^ー’*).

Matsumoto yang melakukan suara untuk karakter Satoshi mengatakan ” Saya senang bahwa saya telah terus melakukan suara untuk Satoshi, yang energik, berani dan sembrono namun perhatian pada teman-temannya” (・Θ・ゞ).

Momoiro Clover Z bergabung dengan keluarga Pokémon dengan menyanyikan theme song “Mitemite kocchicchi” dari film Pokémon terbaru Pokémon Best Wishes! ゙☆⌒o(*^ー)The Movie: “Kyurem vs. the Sacred Swordsman”: Keldeo dan juga film tie-up-nya yang ditayangkan secara bersamaan “Meloetta’s Sparkling Recital”(*▼▼)ゞ.Pada usia 17, anggota Momoiro Clover Z Shiori Tamai mengatakan (*゚ρ゚)ゞ,”Kami juga menikmati film Pokémon sejak kita masih kecil dan film ini memberi kami senyum dan keberanian Sekarang giliran kami untuk memberikan senyum dan keberanian untuk anak-anak”☆-(^ー’*).

Shoko Nakagawa, yang memulai debutnya sebagai seiyuu untuk film Pokémon ke-10 “Pokémon: The Rise of Darkrai” pada tahun 2007 sejak saat itu selalu menyumbangkan suaranya untuk keenam seri berikutnya berturut-turut hingga film terbarunya saat ini ☆⌒o(*^ー゚). Dengan terharu ia teringat saat ia menangis menyaksikan film pertama dari serial Pokémon ini saat masih berada di kelas 5 SD (*’-^*). Shokotan juga menyatakan kegembiraannya bisa duduk berdampingan dengan Sachiko Kobayashi yang menyanyikan lagu “Kaze to Isshoni” yang menjadi theme song film pertama Pokémon yaitu “Pokémon The First Movie: Mewtwo Strikes Back”(^0^ゞ.

Acara Pikachu The Live 2012 adalah sebuah acara di mana seluruh anggota dari program TV Tokyo, Pokémon Smash!(*’-^*) (Golgo Shocho, Dr. Red (TIM), Shokotan Bucho, Robert dan lainnya)ヾ(´▽`*)ゝ memasuki film-film Pokémon masa lalu menggunakan mesin waktu untuk menyelamatkan anak-anak yang diculik oleh “Team Rocket” yang dipimpin oleh “Meowth”(^0^ゞ. Acara ini menjadi kolosal karena para fans dapat kembali mengenang ke-15 film Pokémon yang pernah dibuat dalam satu waktu melalui musik orkestra yang megah, lagu-lagu dari artis-artis yang diundang dan layar besar untuk latar belakangnya ☆⌒o(*^ー゚).

Acara lainnya yaitu  lomba kostum Pokémon, penampilan dari para pemain Pokémon Smash!ヾ(´▽`*)ゝ dan akhirnya penampilan dari Momoiro Clover Z yang menyanyikan lagu Mitemite☆kocchicchi (^0^ゞ, diikuti oleh seluruh artis, para pemain Pokémon Smash! dan anak-anak yang mengenakan kostum Pokémon sambil menari di atas panggung ♪(o^-^)ゞ.

Film terbaru Pokémon yaitu Pokémon Best Wishes! (*゚ー゚)ゞ⌒☆The Movie: Kyurem vs. the Sacred Swordsman: Keldeo serta film tie-up-nya Meloetta’s Sparkling Recital tengah ditayangkan di Bioskop-bioskop di Jepang dan mendapat pujian besar (^0^ゞ.

Sumber :musicet

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya