Phantom of InfernoNitroPlusOnline Telah Dirilis!

Kabar gembira untuk para gamer minggu ini adalah telah dirilis Xbox 360 yang eksklusif dan langka. Game satu ini merupakan remake  atau diangkat dari visual novel  lama yang ditulis oleh Urobuchi Gen yang terkenal (penulis Fate / Zero, Madoka). Game Phantom of Inferno ini  juga telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime beberapa tahun yang lalu, hal inilah yang membuat  tim Nitroplus ingin meremake dan merilis kembali game ini.

Game yang telah mengalami pembaruan ini memiliki desain karakter yang  telah direvisi dan cerita dan kisah lama yang diceritakan kembali sehingga dapat lebih sejalan dengan narasi versi animenya. Cerita akhir game ini diharapkan sama dengan cerita akhir serial TVnya mengingat cerita akhir  serial TV tersebut sangat pas dan melekat dalam ingatan penontonnya.

Namun sangat disayangkan bahwa game ini merupakan edisi 360 yang eksklusif  dan sangat terbatas. Padahal dengan keeksklusifan visual  yang cukup sudah banyak novel yang diangkat menjadi game di PS3. Semoga saja Nitroplus akan segera mengikuti jejak game-game tersebut. Satu hal penting yang harus diperhatikan adalah, game ini diangkat dari novel  sehingga di dalamnya terdapat banyak teks-teks bahasa Jepang yang berat. Harga game ini adalah 6582 yen atau sekitar 82,90 USD.

Sumber: www.japanator.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya