Pesona Gua Ryugado

Siapa yang pernah masuk gua? gua adalah sebuah lubang alami di tanah yang cukup besar dan dalam. Beberapa ilmuwan menjelaskan bahwa dia harus cukup besar sehingga beberapa bagian di dalamnya tidak menerima cahaya matahari; namun dalam penggunaan umumnya pengertiannya cukup luas, termasuk perlindungan batu, gua laut. Kata “gua” berasal dari bahasa sansekerta guha. kali ini J-cul punya tempat yang menyenangkan jika jculers berpetualang kesana (^,^)

2

light cave

Perkenalkan ini dia Ryugado Cave ( gua ryugado ) , gua yang terletak di kepulauan Shikoku , Jepang . Ini merupakan salah satu gua yang memiliki panjang sehingga 4km , dan disetiap 1km-nya terdapat penunjuk arah. Di pintu masuk gua Anda bisa melihat tembikar kuno terjebak dalam dinding yang tanggal kembali ke Periode Yayoi .

peta

Daerah ini sangat indah dan saat musim panas jculers mendekati pintu masuk ke gua maka jculers akan disambut oleh angin sejuk . Jculers dapat memilih salah satu dari 2 rute yang ada. Rute satu untuk wisatawan yang rata-rata hanya melihat isi gua . Yang kedua adalah ” petualangan ” Tentu saja rute ini membutuhkan peralatan secara keseluruhan dan keamanan bagus . Tidak ada sandal jepit . Ini cukup baik untuk  jculers yg memiliki ukuran tubuh kecil tetapi mereka yang tinggi atau lebar mungkin berjuang di beberapa bagian . Ada juga beberapa pendakian tali.

5mg

Sementara kita melihat gua ryugado yang mempesona, disana jculers juga akan melihat ayam dengan ekor terpanjang. Ayam ini berada di sekitaran pasar yang ada di luar gua, disana jculers akan melihat ayam yang dimasukkan ke dalam lemari . Mungkin jculers merasa kasihan dengan ayam itu, namun di lemari itu diberikan tulisan :  ” Tolong jangan mengeluh tentang kotak ayam . Ini adalah ayam dalam kotak . ” Hanya … jenis turis . (-_-)

6

37816514.RyugadoCave127
Kembali kedalam gua, kita melihat stalaktit dan stalakmit berukuran besar dan kita juga dapat berinteraksi dengan manusia gua…

37816512.RyugadoCave121

37816629.RyugadoCave107
ups, maaf bukan manusia gua yg seperti jculers bayangkan, disini di beberapa titik – titik tertentu terdapat pemain gitar yang bernyanyi untuk para turis  hehhehe..
Ryugado sendiri pun telah sering menjadi tempat untuk diadakannya festival, pada tanggal 31 agustus kemarin , baru saja Ryugado merayakan festivalnya yang ke-13. jadi untuk jculers yang mau ikut festival kesana, tunggu tahun depan ya..

4a48d85490a5364d45c4a1cefce987a1

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

sumber :

http://japan-attractions.jp/festivals/the-13th-ryugado-cave-festival-2013/

http://www.ryugadou.or.jp/02ryugado/ryugado.htm

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya