Pesona Air Terjun Kegon di Jepang

Air terjun ini adalah salah satu air terjun yang paling besar, berlokasi di  Danau Chuzenji, Taman Nasional Nikko, Tochigi, Jepang. Dengan tinggi 97 meter, lebar 7 meter dan debit air yang deras, air terjun Kegon menebar pesonanya ke setiap pengunjung yang datang. Air terjun Kegon terbentuk karena adanya perubahan aliran Sungai Daiya yang terjadi akibat aliran lahar letusan Gunung Nantai. Jadi, air yang mengalir di air terjun ini berasal dari Sungai Daiya. Air terjun Kegon mengalirkan air yang sangat deras. Lingkungan di sekitar air terjun yang masih hutan dan dipenuhi pepohonan, membuat udara terasa sejuk. Tak heran jika penduduk Jepang mengatakan, air terjun Kegon merupakan air terjun tercantik yang ada di Jepang.

kegon_waterfall_1

 

Namun sayangnya, kawasan air terjun ini yang indah ini sering menjadi lokasi bunuh diri (harakiri)meski pun tidak seseram hutan Aokigahara. Air terjun Kegon memang sudah terkenal dan populer sebagai lokasi untuk mengakhiri hidup di Jepang. Tercatat beberapa seniman dan penduduk Jepang lainnya bunuh diri di tempat ini. Walaupun menjadi lokasi favorit bunuh diri, air terjun Kogen tetap dibuka untuk umum.

Kegon_Falls_

Berbagai fasilitas penunjang wisata siap memanjakan pengunjung. Salah satunya adalah lift. Dari atas air terjun, pengunjung bisa turun ke bagian bawah air terjun menggunakan lift. Wisatawan akan dibawa turun dari ketinggian 100 meter menuju dasar air terjun. Selain air terjun, pengunjung juga bisa bermain air sambil menikmati dinginnya air dari Danau Chuzenji. Air di danau ini sangat bersih dan jernih. Pemandangan indah di sekitar danau menambah asyik untuk duduk-duduk santai. Masih berada dalam kawasan air terjun, ada kuil yang bisa dikunjungi. Kuil ini bernama Kuil Toshogu. Toshogu cukup menarik perhatian pengunjung karena ada ukiran tiga monyet atau san saru. Tiga monyet ini sangat terkenal karena memiliki pose yang berbeda, ada yang menutup mata, telinga dan mulut.

kegon_waterfall_11

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya