Perusahaan Jepang Rilis Sex Toys Tahan Air&Tidak Bersuara

Iroha, itulah nama koleksi sex toys yang dirilis perusahaan TENGA, asal Negeri Sakura. Ada tiga sex toys dalam koleksi Iroha ini yaitu Yuki, Sakura dan Midori.

ike_130318irohaurikire01_edit

Semua sex toys Iroha tersebut didesain untuk membuat kehidupan seksual wanita makin memuaskan. Sex toys yang merupakan vibrator ini diklaim didesain oleh wanita untuk para wanita.

sex_toys_3

“Cara yang aman dan menyenangkan untuk memanjakan tubuh dengan sensasi yang luar biasa,” begitu tulis TENGA mengenai Iroha dalam situsnya.

Tiga sex toys Iroha dinamai dengan nama unik khas Jepang sesuai dengan bentuk dan warna mereka. Yuki, merupakan vibrator yang mirip snowman dan berwarna putih. Sex toys Sakura, sesuai namanya bentuk dan warnanya memang mirip bunga asal Jepang tersebut. Sedangkan Midori, bentuknya seperti buah pir dan berwarna hijau.

sex_toys_2

Yuki dan Sakura merupakan vibrator berbahan silikon yang sangat lentur. Keduanya didesain untuk menstimulasi area klitoris dan memberikan pijatan di area Miss V sehingga memudahkan wanita dalam mencapai orgasme. Sementara Midori, dibuat dari silikon yang sangat lembut. Getaran dari sex toys ini juga cukup kuat.

sex_toys_4

Menurut Lovehoney, situs online yang menjual sex toys ini di Inggris, kehadiran Iroha langsung menarik perhatian. Cukup banyak orang membeli sex toys yang diklaim tahan air dan tidak berisik saat digunakan ini. Di situs Lovehoney, sex toys ini dijual seharga £68,99 atau sekitar Rp 1 jutaan.

 

Sumber: en.rocketnews.com, gizmodiva.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya