Pertarungan Captain Amerika VS Iron Man Dalam Gaya Jepang

Masih dalam suasana film yang lagi booming ini, yang mampu bertahan di posisi pertama box office selama berminggu-minggu…ehmm apalagi selain Captain Amerika? film ini bener2 membius banyak fans marvel movie. di Jepang, Film ini tidak kalah boomingnya. Setelah kemarin ada Ramen yang bertemakan Captain Amerika (jika blom baca, ada disini artikelnya), nahh sekarang muncul pula warrior captain amerika ala-ala Jepang di tahun 1800an

Ini adalah certita aslinya yaiut:

▼ Dibuat pada tahun 1881 oleh Master Tsukioka Yoshitoshi (1839-1892),ini adalah dua pahlawan paling dicintai Jepang, Ushiwaka dan Benkei, duel di Jembatan Gojo di Kyoto.

Superhero Amerika di permak, Captain America sebagai Minamoto Yoshitsune (1159-1189), seorang prajurit brilian yang tetap menjadi salah satu tokoh sejarah yang paling dicintai di Jepang.

captain amerika

Iron Man muncul sebagai Musashibo Benkei (1155-1189), seorang prajurit Jepang yang kuat dan setia dan sangat populer cerita rakyat Jepang.

captain amerika 1

 

Laluu dibuatlah adegan klasik seperti tweet dibawah ini. Dan ternyata tweet ini telah diretweet lebiih dari 22,000 nitizen.

 

Memang kreatif 🙂

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya