Persona 4: Ultimax Ultra Suplex Hold Hits PS3 Summer 2014

BlazBlue dan pembuat Guilty Gear Arc Sistem Bekerja baru-baru ini berbagi melihat Persona 4: The Ultimax Ultra suplex Hold, sekuel Persona 4 Arena, menampilkan Junpei Iori dan Yukari Takeba dari Persona 3, dan karakter baru bernama Sho Minazuki. Direktur Seiji Fukumoto dan asisten produser Takumi Iguchiya berbicara tentang perkembangan ini dalam sebuah wawancara dengan Dengeki online.

“Dengan judul sebelumnya, kami mengumpulkan banyak umpan balik dari pemain, seperti keseimbangan karakter,” kata direktur Fukumoto. “Dengan itu sebagai dasar, kita akan lanjutkan dengan bagian-bagian yang membuatnya menyenangkan, sementara menyesuaikan bagian-bagian yang tidak terlalu baik diterima.

p4ultimax_junpei_thumb

p4ultimax_yukari_thumb

Persona 4: Ultimax Ultra Suplex Hold datang ke PlayStation 3 pada musim panas tahun 2014 , setelah bertugas di arcade . Di antara karakter baru ini akan Junpei Iori dari Persona 4 , dan karakter baru bernama Sho Minazuki , yang memegang dua pedang dan tampaknya memiliki dalam untuk Yuu Narukami . Dari hal yang terlihat Ultimax Ultra suplex Tahan bertujuan untuk melanjutkan cerita dari mana Persona 4 Arena left off, and features such “Persona 3”-esque things as a fake crucifixion and visual references to the Dark Hour.

Sebagian besar combo akan sama seperti pertandingan sebelumnya, selain dari beberapa penyesuaian dibuat untuk beberapa gerakan. Dengeki bertanya apakah kita akan bisa menggunakan pelanggaran berpikiran Shadow-tipe karakter dengan cara yang sama dengan rekan-rekan mereka di Persona 4 Arena.

Dan juga, di tahun 2014 nanti akan keluar Persona 5, namun Trailernya sangatlah penuh misteri :

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya