Perkenalkan Idol Grup Baru dari Jepang: KBG84

Idol Grup saat ini sedang naik daun. Yang paling terkenal adalah AKB48 dari Jepang yang kemudian melebarkan sayapnya ke negara-negara tetangga dengan membuat “sister”-nya.

 

Kini, muncul idol grup baru yang siap menyaingi kepopuleran AKB48. Nama idol grup tersebut adalah KBG84.

KBG84 adalah grup idola baru yang sukses bikin heboh Jepang karena keunikan mereka. Mereka yang tergabung dalam grup itu berusia sekitar 80 tahun atau lebih.

Bahkan dalam grup itu, ada yang sudah berkepala sembilan. Mereka adalah Miki Hanashiro, 90, dan Tomi Menaka, 91. Penasaran, apa singkatan dari KBG84?

“K” adalah singkatan Kohamajima (sebuah pulau di kelompok Kepulauan Yaeyama), “B” untuk oBachan (wanita tua), dan “G” untuk “Gasshodan” yang berarti paduan suara. Dan, tentu saja, 84 adalah penanda untuk usia mereka yang rata-rata 80-an.

kohama

 

Dan inilah foto para member-membernya:

 

Tidak kalah dengan grup idola lainnya, mereka baru saj merekam lagu pertama mereka yang berjudul “Come and Dance Kohamajima”. Rencananya lagu itu akan sekitar bulan Juni mendatang. Grup ini tampaknya juga akan membuat sebuah video musik untuk lagu pertama mereka.

View image on Twitter

Bahkan ada rencana untuk membuat KBG84 datang ke Tokyo, di mana mereka akan melakukan pertunjukan di Shinagawa Prince Hotel’s Club eX menjelang akhir Juni.

 

 

Nah, apakah kalian yang muda-muda mau dikalahkan semangatnya oleh mereka-mereka yang sudah berumur? Maka rajin-rajinlah olah raga dan hidup sehat supaya bisa tetap bugar sampai usia tua nanti.

 

Sumber: rocketnews24.com & merdeka.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya