Perfum Mengumumkan Rilisnya ‘LEVEL 3 Bonus Edition’

Perfume

 

Kabar gembira untuk kita semua~ Kulit manggis kini ada ekstraknya   Perfume mengumumkan akan merilis album LEVEL 3 Bonus edition mereka diseluruh dunia pada bulan Oktober sebelum mereka melakukan debut konser mereka di AS pada awal November. Level3 sudah dirilis di Jepang tahun lalu, dan akan rilis di seluruh dunia melalui label Astralwerks.

Perfum WORLD TOUR 3“, yang melakukan debut perdana mereka di Amerika Serikat untuk pertama kalinya, menyebutkan bahwa tiga wanita cantik ini satu langkah lebih dekat untuk ambisi mereka yang akan  “tur global”. Meskipun “tur global” mereka hanya lima kali tampil di 5 tanggal berbeda. Tur akan dibuka di Taiwan pada tanggal 31 Oktober, diikuti oleh penampilan mereka di Singapura dan Inggris, sebelum mendarat di Amerika Serikat untuk tampil di Hollywood Palladium di Los Angeles pada tanggal 9 November, dan Hammerstein Ballroom di New York pada 15 November.

Label EDM berfokus pada Astralwerks, yang diasuh oleh Universal, yang berbasis di New York dan merupakan rumah bagi  Swedish House Mafia, The Chemical Brothers, Fatboy Slim dan Eric Prydz. Pada perubahan Level3″ Bonus Edition yang akan dirilis secara digital pada tanggal 7 Oktober dan pada media fisik akhir bulan ini, penggemar bisa berharap pada  dua lagu yg diremix baru dari Perfume yaitu single “Spending All My Time,” one by Greek-Belgian electro DJ duo Dimitri Vegas & Like Mike, dan versi radio mix.

 

Wahh JCulers… Fans Perfume pasti bakal seneng banget yaaa idola mereka akan melakukan debut di Amerika.

 

Sumber: http://www.japantoday.com/category/entertainment/view/perfume-announce-rerelease-of-level3-in-time-for-world-tour-in-november

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya