Penjualan PS4 Mengalahkan Xbox One

Kalian para gamer pasti memiliki alasan tersendiri jika dihadapi oleh dua pilihan , yakni memilih PS4 atau Xbox One? dan bisa ditebak jika beberapa dari kalian juga akan kebingungan akan memilih yang mana.

Pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru kemarin, terlihat PS4 dan Xbox menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan kado Natal dan Tahun Baru, maka dari itu penjualan akhir tahun untuk PS4 mencapai hingga 4,2 juta unit, sedangkan untuk Xbox terjual sebanyak 3 juta unit. Wow.. perbandingannya sangat jauh ya jculers.

merry-xmas-468x468

Microsoft menyatakan bahwa “lebih dari 3 juta Xbox One konsol yang dijual kepada konsumen di 13 negara sebelum akhir 2013,” sementara Sony mengatakan penjualan PS4  mencapai 4,2 juta “penjualan sebenarnya” dari PS4 di “lebih dari 30” negara pada tgl 28 Desember.

 

Keunggulan Xbox One

1

Ukuran yang lebih besar mungkin berarti itu lebih dapat diandalkan di jangka panjang 
Ukuran konsol besar dari Xbox One memberikan udara lebih banyak ruang untuk beredar, yang kemungkinan untuk memastikan konsol tidak terlalu panas bahkan ketika di bawah tekanan untuk waktu yang lama.

Memiliki lebih baik peluncuran line-up
Pada peluncurannya, Xbox One menawarkan pilihan yang lebih baik daripada game PS4. Dead Rising 3, Forza Motorsport 5 dan Zoo Tycoon adalah permainan kita lebih suka bermain lebih Killzone: Shadowfall. Beberapa permainan kami pikir akan menjadi eksklusif peluncuran PS4 telah ditunda sampai 2014.

Kinect Xbox
Tidak semua orang suka Kinect, tetapi memiliki potensi serius yang tidak Anda dapatkan dengan kamera PS4. Misalnya, Anda dapat menggunakannya untuk mengontrol konsol, menggesekkan di udara untuk melakukan perintah.

Distribusi yang lebih luas dari Kinect akan berarti lebih menarik motion gaming
Bahkan lebih penting daripada fitur inbuilt dari Kinect, bahwa setiap kapal Xbox One dengan sensor Kinect berarti bahwa pengembang akan dapat percaya diri menempatkan Kinect fitur ke dalam permainan mereka. Karena tidak semua orang akan memiliki kamera PS4, penonton game terfragmentasi.

Karena berfungsi sebagai hub untuk Gear lain di rumah Anda yang lain
Anda bisa pasang bagian dari perangkat keras ke dalam Xbox One menggunakan input HDMI nya. Ini memungkinkan Anda beralih antara, katakanlah, digibox Anda dan Xbox One, menggunakan antarmuka Xbox. Hanya ada satu input, tetapi jika Anda menggunakan penerima itu semua yang Anda perlukan.

Titanfall adalah Xbox One konsol eksklusif
Salah satu yang paling diantisipasi game next-gen adalah Titanfall, game besutan beberapa pikiran paling tajam di belakang Call of Duty franchise. Ini tampaknya akan menjadi PC / Xbox eksklusif ‘selamanya’, jadi jika Anda menginginkannya, Anda menginginkan Xbox One.

Keunggulan PS4

2

Ini jauh lebih kecil dari Xbox One
Jika Anda memiliki ruang sempit / kamar tidur, ukuran yang lebih kecil dari PS4 akan berguna. Hal ini jauh, jauh lebih kecil dari Xbox One.

Ia tidak memiliki  batre yang terpisah
Juga penting, PS4 menggabungkan satu daya sendiri sedangkan Xbox One memiliki batu bata daya terpisah. Ini adalah kemenangan besar jika Anda ingin mengambil konsol di sekitar rumah seorang teman seperti itu banyak, jauh lebih ringan.

Ini telah memiliki iPlayer
PS4 memiliki iPlayer sudah, Xbox One tidak. Jika Anda ingin menggunakan konsol sebagai streamer TV, ini penting. iPlayer akan datang ke Xbox One, kami hanya tidak yakin kapan.

Ini sedikit lebih murah
Karena tidak aksesori Kamera dibundel, PS4 secara signifikan lebih murah daripada Xbox One. Biayanya £ 349,99 sendiri. The Xbox Salah satunya adalah £ 429,99.

PS4 lebih kuat
PS4 memiliki GPU secara signifikan lebih kuat – graphics processing unit – dibandingkan dengan Xbox One. Itu adalah sekitar 50 persen lebih kuat.

Remote Play untuk Vita mengagumkan
Ini hanya masalah bagi pemilik PS Vita, tapi PS4 ini Remote Play cukup rapi. Ini memungkinkan Anda bermain game PS4 full pada Vita Anda melalui koneksi Wi-Fi Anda.

Rencana game PS Plus besar
PS Ditambah layanan biaya sekitar £ 40 per tahun, tapi itu akan Anda gratis game setiap bulan. Dan pada saat itu lebih baik daripada freebie game menawarkan Anda dengan Xbox Live Gold One melalui.

PS4 controller lebih baik
Kami pikir controller PS4 lebih baik daripada Xbox One. Yang satu ini akan membagi pendapat, tapi kami tidak penggemar pemicu clicky pada Xbox One pad.

sumber : sankakucomplex , trustedreviews

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya