Penginapan Nyaman di Tokyo Dengan Low Budget

 

1. TOKYO HÜTTE

TOKYO Hutte berlokasi hanya 2 menit dari stasiun Oshiage dan terletak dekat dengan landmark terbaru Tokyo, Tokyo Skytree. Hostel ini sangat cocok untuk para backpackers  yang menawarkan suasana kamar berkonsep demitory. Harga kamar  mulai dari JPY 3200. Terbuka 24 jam dan terdapat fasilitas seperti kulkas, safety box dan banyak lagi. Sangat nyaman dan bersih, jadi jangan khawatri untuk tinggal disini. Terdapat juga “Coworking Space” yang menawarkan Wi-Fi dan minuman untuk biaya yang benar-benar murah.

Alamat: 4-18-16 Narihira, Sumida Ward, Tokyo

1. TOKYO HÜTTE

2. Horidome Villa Hotel

Jika kalian berwisata berpasangan sehingga membutuhkan banyak privasi, tempat ini sangat cocok untuk kalian. Biaya kamar permalam nya sekitar JPY 7800 dan kalian dapat beristirahat dengan tenang. Kamar mandi dilengjapi dengan bathub, jadi kalian bisa berendam sebelum tidur.

Alamat: 1-10-10 Nihonbashi Horidomecho, Chuo Ward, Tokyo

2. Horidome Villa Hotel

3. Toco Tokyo Heritage Hostel

Hostel ini akan memberikan kalian suasana otentik negeri Jepang  seperti berada di sebuah rumah tradisional yang telah direnovasi untuk kenyamanan penguhuninya. Dermitory ini permalamnya sekitar JPY 3000. Kalian dapat memilih tempat tidur, atau tidur layaknya orang Jepang di atas tatami.

Alamat: 2-13-21 Shitaya, Taito Ward, Tokyo

3. Toco Tokyo Heritage Hostel

4. Star Inn

Berada di lingkungan perumahan penduduk Jepang sehingga kalian akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Harga permalamnya dimulai daari JPY 2500.

 

Alamat: 5-19-20 Aoto, Katsushika Ward, Tokyo (Google Map)

4. Star Inn

5. Juyoh Hotel

Untuk tempat tinggal murah yang berada di pusat kota Tokyo ini adalah pilihan yang sangat bagus. Juyuh Hotel menawarkan harga permalamnya JPY 3000. Tidak ada kamar pribadi, tapi fasilitas di hotel ini sangat bersih. Klaian juga dapat menyewa kamar mandi sebesar JPY 300 utnuk mandi ala orang Jepang, berendam sepanjang hari. Dapur terbuka untuk kalian yang mau masak dan menyimpan makanan selama kalian tinggal disni.

 

Alamat: 2-15-3 Kiyokawa, Taito Ward, Tokyo (Google Map)

5. Juyoh Hotel

6. Tokyo Ginza Bay Hotel

Kapsul hotel Ginza semalamnya JPY5000. Ada pemisah antara tamu pria dan wanita. Keamanan disni sangat dijamin dengan sistem kunci kaycardnya.

Alamat: 7-13-15 Ginza, Chuo Ward, Tokyo

6. Tokyo Ginza Bay Hotel

7. First Cabin Atagoyama

Hotel kapsul ini terlihat benar-benar mewah di kalangan hotel kapsul. Ini terlihat seperti kelas suite di pesawat. Harga permalamnya JPY 6000, harga yang pantas untuk kapsul hotel yang tergolong mewah. Dipastikan banyak ada ruang untuk bersantai dibandingkan dengan hotel kapsul lainnya.

 

Alamat: 3-10-7 Nishishinbashi, Minato Ward, Tokyo

7. First Cabin Atagoyama

8. Hotel Maruchu Centro

Hotel ini berlokasi dekat dengan stasiun kereta api. Harga permalamnya sekitar JPY 4000. Terdapat akses internet sehingga kalian tetap bisa berkomunikasi online. Dan hal yang menyenangkan, kalian bisa mendapatkan diskon jika kalian berencana untuk tinggal lama di hotel ini.

 

Alamat: 3-2-2 Minamisenju, Arakawa Ward, Tokyo

8. Hotel Maruchu Centro

 

 

Sumber: www.tsunagujapan.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya