Pengen Tau Rasanya Dihipnotis? Datang Saja ke Kafe Ini

Tokyo Hypnosis Cafe Colours, seperti namanya kafe ini menarik perhatian traveler menggunakan hipnosis. Kafe ini sebelumnya berada di Kota Sapporo dan sekarang dipindahkan ke Distrik Shinjuku, Tokyo, Jepang. Sejak dipindahkan ke Shinjuku, kafe ini pun semakin populer di kalangan wisatawan dan warga lokal. Kafe ini mempunyai menu yang unik yaitu    semua minuman yang disajikan diberi nama yang ada kaitannya dengan dunia hipnosis, yaitu Basic Hypnosis, Diet Suggestion, Traumas Erasure, Stop Smoking Suggestion, dan Former Life Regression.

tokyo-hypnosis-cafe-colors-shinjuku-golden-gai-1

Di kafe ini hanya ada delapan tempat duduk di bar dan menawarkan beberapa tekhnik hipnosis kepada pengunjungnya. Beberapa tekhnik hipnosis yang dipraktikan di sini adalah sugesti untuk berhenti merokok, menghubungkan kembali ke masa anak-anak, dan menghapus trauma. Hipnosis sederhana ini dilakukan oleh seorang ahli yang juga menjadi bartender. Pada dasarnya hipnosis ini gratis tapi untuk tekhik yang lebih khusus dikenakan biaya antara 1.000 Yen sekitar Rp 117.300 dan 50.000 Yen sekitar Rp 5,9 juta.

6a2159a7-s

Sebelum dihipnosis, pengunjung disarankan untuk minum dan merilekskan pikiran. Ya, hal ini dikarenakan pikiran yang santai jauh lebih mudah terkena hipnosis. Untuk membantu traveler menenangkan pikiran dan santai, para bartender akan mempertunjukkan sulap. Kemudian mereka akan menggunakan keahliannya untuk masuk dan mengambil alih pikiran traveler dengan memulai trik hipnosis. Awalnya, mereka akan membuat kliennya membatasi gerakan di atas kursi. Selanjutnya, pengunjung akan tertidur dan membuat mereka seolah sedang menikmati bir. Padahal gelas yang ada dihadapan mereka hanya diisi air biasa.

hypnotis-cafe-tokyo-japan3

Kafe ini pun jadi tempat yang asyik untuk pergi bersama teman-teman. Di mana kamu bisa tertawa dan melihat berbagai macam hal konyol yang Anda lakukan karena hipnosis. Selain itu, bisa juga mengunjungi kafe ini saat kamu membutuhkan ketenangan batin dan ingin meluapkan emosi dalam pikiran. Berharap setelah dihipnosis pikiran dan hati akan jauh lebih tenang dan segar. kafe ini dibuka dari jam pukul 12.00 sampai 19.00 waktu setempat.

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    pengen kesitu,,, aq pengen berhenti rokok,.,,.
    makasi info,y kk min.

    Reply
  2. Irfan
    5 tahun yang lalu

    gue blm prnh d hipnotis

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya