Pengalaman Berharga Akan Kalian Dapatkan Saat Mengunjungi Tempat Ini di Jepang

1. Walk on Drift Ice [Hokkaido]

1

Pantai timur laut Hokkaido adalah titik paling selatan Jepang, di mana kalian dapat melihat es hanyut bergumpalan selama musim dingin, biasanya dari akhir Januari sampai awal April. Suhu rata-rata saat ini mencapai -6 derajat. Saat kalian mengikuti tour, kalian akan mendapatkan pengalaman yang berharga, dan akan bsah-basahan.

http://h-takarajima.com/detail/index/653?ml_lang=en

Alamat: 51 Utorohigash dari Shari-cho, Shari-gun, Hokkaido (Google Map)

2. Abashiri Prison Museum [Hokkaido]

2

Penjara Abashiri dibangun pada tahun 1890 dan terdapat bangunan-bangunan tua sebagai museum yang terbuka untuk umum. Fitur utama dari museum ini menggambarkan kehidupan narapidana yang diilustrasikan dengan boneka lilin. Penjara ini terkenal sebagai tempat yang paling sulit untuk melarikan diri. Ada juga pameran menarik untuk dinikmati.

HP: www.kangoku.jp/world/index.htm

HP: www.kangoku.jp/hantai/ (中文)

Alamat: 1-1 Yobito Abashiri-shi Hokkaido (Google Map)

3. Drifting Snow Tour [Aomori]

Wilayah Tsugaru di Aomori terkenal akan salju nya saat musim dingin.Karena kabutnya, kalian bahkan tidak bisa melihat 1meter di depan kalian. Pada tur unik ini,kalian akan diajak untuk mengenakan pakaian tradisional musim dingindan juga sepatu salju Jepang yang terbuat dari bambu atau kayu. Ini adalah pengalaman yang sangat unik dan tak terlupakan dalam hidup kalian.

Url: www.en-aomori.com/activities-007.html

Alamat: Kanagi-cho, Goshogawara-shi, Aomori (Google Map)

3
4. Osorezan – experience the afterlife [Aomori]

Osorezan, yang berarti “gunung menakutkan” dalam bahasa Jepang, dikatakan sebagai pintu masuk ke alam baka. Orang-orang masih percaya bahwa  roh orang mati akan berkumpul di sekitar daerah ini. Kalian dapat mencium bau belerang yang kuat dan melihat uap atau air panas meskipun lahannya tandus karena daerah ini kaya akan aktivitas vulkanik. Daerah ini dikatakan sebagai lambang  neraka.

HP: www.mutsu-kanko.jp/guide/miru_01.html (Japanese Only)

4

5. Kamakura – Snow House [Akita]

5

Kamakura adalah sebuah pondok salju di wilayah utara Jepang, penduduk memenfaatkan hujan salju untuk membuat pondok-pondok ini. Pada awalnya, pondok ini dibuat untuk memanjatkan doa kepada dewaair, namun saat ini festival kamakura telah sangat populer di kalangan wisatawan. Kalian dapat makan di dalam kamakura, interior pondok salju ini adalah hidanga hangat dengan meja kecilnya. Festival Kamakura di Yokote, Yamagata adalah salah satu festival kamakura yang paling populer.

HP: f-pedia.r-cms.biz/en/topics_detail7/id=549

Address: Yokote-shi, Akita (Google Map)

6. Dewa Sanzan Shrine – a power spot [Yamagata]

Dewa Sanzan adalah dewadi  tiga gunung suci di Yamagata. Sejarah mencatat, rute para ziarah datang ketempat ini kurang lebih telah berumu 1400 tahun. Yamabushi adalah tempat suci yang sangat terkenal. Kalian dapat berbagai jenis pohon.

Url: www.dewasanzan.jp (Japanese Only)

Alamat: 7 Toge, Haguro-machi Toge, Tsuruoka-shi, Yamagata (Google Map)

6

6a
7. Michinoku Park [Miyagi]

Sekitar satu jam dari Sendai dan Yamagata, taman besar ini menawarkan banyak hal untuk keluarga dan anak-anak. Berjalan-jalan di taman 7.000 meteran dengan bunga yang sangat indah indah.  Tempat ini akan memberikan kalian pengalaman yang berbeda.

HP: www.michinoku-park.info/english/

HP: www.michinoku-park.info/china/ (中文)

Alamat: Kawasaki-machi Ono, Shibata-gun, Miyagi (Google Map)

7
8. Nikko Edomura – [Tochigi]

8

Ini adalah sebuah taman sejarah di Nikko yang menceritakna kehidupan di Edo (Tokyo) selama Periode Edo (1603-1868). Bangunan yang dibangun sejalan dengan gaya Edo dan orang yang lewat berkostum dan berperilaku dengan gaya Edo yang seolah-olah mereka berada di periode tersebut. Kalian dapat merasa seperti kalianberada kembali di kota Edo, terutama jika kalian berpakaian kimono.

HP: edowonderland.net/en/

HP: edowonderland.net/zh-tw/ (中文)

9. Tateyama Kurobe Alpine Route [Nagano & Toyama]

Di tempat ini kalian akan melihat tebing salju saat musim dingin setinggi 20 meter. Pemandangan ini dapat kalian jumpai di pertengahan april sampai dengan Juni. Jika kalian datang pada saat musim panas dan musim gugur, yaitu sekitar bulan desember hingga april, kalian akan melihat pemandangan lainnya yang menakjubkan.

HP: www.alpen-route.com/tw/

HP: www.alpen-route.com/en/ (中文)

9a

9b
10. The Metropolitan Area Outer Underground Discharge Channel [Saitama]

10

Ini bangunan bangunan bawah tanah terbesar di seluruh dunia yang berlokasi di Saitama, sebelah utara Tokyo.  Air overflown dari sungai di daerah ini mengalir ke saluran pembuangan untuk melindungi wilayah metropolitan ini terhadap banjir.

Url: www.ktr.mlit.go.jp/edogawa/gaikaku/english/

Alamat: 720 Kamikanasaki, Kasukabe-shi, Saitama (Google Map)

11. Site of Reversible Destiny in Yoro Park [Gifu]

Tempat yang agak aneh ini dirancang oleh sekelompok seniman, arsitek, dan penyair . Di sini kalian dapat melupakan akal sehat, gravitasi, atau keseimbangan.

Url: www.yoro-park.com/facility-map/hantenchi/ (Japanese Only)

Address: 1298-1 Takabayashi, Yoro-cho, Yoro-gun, Gifu (Google Map)

11
12. Suzuka Circuit & Amusement Park [Mie]

Jika kalian adalah penggemar motor sports, maka kalian wajib mengunjungi tempat ini, Sirkuit Sazuka di prefektur Mie, Selai motor sports, kalian juga dapat menikmati olahraga berkuda.

Url: www.suzukacircuit.jp/en/

Url: www.suzukacircuit.jp/tw/ (中文)

Almat: 7992 Inoh-cho, Suzuka-shi, Mie (Google Map)

12
13. Visit the Rabbit Island [Hiroshima]

Pulau Ohkuno di Hiroshima ini lebih dikenal sebagai ‘tanah kelinci’. Ratusan kelinci liar hidup di pulau kecil ini. Mereka dilaporkan adalah keturunan dari 8 kelinci yang disimpan di sebuah sekolah lokal sekitar tahun 1971. Mereka agak jinak dan akan datang dekat dengan kalian.

Url: www.qkamura.or.jp/ohkuno/ (Japanese Only)

Alamat: Tadanoumi-cho, Takehara-shi, Hiroshima (Google Map)

13
14. Camel Riding on Sand Dunes [Tottori]

Tottori Sand Dunes merupakan bukit pasir terbesar di Jepang, adalah tujuan wisata yang paling populer di prefektur Tottori . Kalian bisa naik unta disni.

Selengkapnya mengenai daerah wisata ini, http://j-cul.com/wow-ternyata-jepang-juga-punya-padang-pasir/

Url: rakudaya.info (Japanese Only)

Alamat: 2164-449 Fukube-cho Yuyama, Tottori-shi, Tottori (Google Map)

14

Sumber: www.tsunagujapan.com

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya