Pendapat Margee Kerr Tentang Rumah Hantu Di Jepang

Jika di Jepang telah memasuki musim panas ( Summer ) itu berarti akan ada film horror dan rumah berhantu bermunculan di Jepang. Biasanya orang barat merayakan Halloween untuk membuat sesuatu yang hororr, di Jepang waktu musim panas akan digunakan penuh untuk diisi dengan nuansa horror.

use5

Seorang sosiolog yang mempelajari rasa takut yakin Margee Kerr yang membantu tempat hiburan di ScareHouse , kini sedang berada di Jepang untuk mempelajari bagaimana ketakutan bekerja di budaya yang berbeda . Belajar tentang persamaan dan perbedaan dalam reaksi antara orang Jepang dan Amerika untuk rasa horor itu sendiri.

ScareHouse Margee Kerr

Margee saat ini menulis buku tentang ketakutan bahwa akan memasuki topik dari tiga sudut pandang: Fisiologis, psikologis, dan sosiologis. Sementara aspek fisiologis dan psikologis terutama bervariasi dengan contoh individu-bagaimana fight or flight respon Anda akan diaktifkan-hal yang kita takut sering memiliki komponen sosiologis kepada mereka. Margee ingin melihat bagaimana hal-hal dibandingkan di lebih “kolektivis” masyarakat Jepang untuk lebih “individualistik” masyarakat Amerika Serikat.

Meskipun Margee tidak dapat melakukan studi ini secara rinci, namun dia dapat memperhatikan reaksi pelanggan yang berkunjung ke ScareHouse Pittsburgh, reaksi para pengunjun disana sangatlah bermacam-macam.

iv5a3831

Nah, ternyata bahwa dasar-dasar untuk rumah berhantu tidak benar-benar berubah di negara lain , banyak  aktor melompat keluar dan mengejutkan pengunjung, robot memberikan pemandangan aneh, kegelapan dan suara menakutkan dan semuanya, secara umum, membuat Anda ingin buang air kecil celana Anda.

Margee menjelaskan bahwa rumah berhantu di Jepang cenderung memiliki set-up. Misalnya, membaca cerita atau menonton video untuk mempelajari apa yang terjadi di lokasi tertentu untuk membuatnya berhantu. “Ini adalah apa yang membuat Daiba Haunted Sekolah begitu menakutkan,”  Jadi sementara rumah berhantu Amerika cenderung terutama berfokus pada melempar horor kepada Anda, menghantui Jepang membuat Anda merasakan kehadiran “karakter” dan memberikan peran untuk bermain.

▼ Sebuah iklan video untuk Daiba Haunted Scholl

Di akun youtube scarehouse, terdapat kumpulan video Margee yang menjelaskan tentang ketakutan ini, seperti video dibawah ini..

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya