Pemandangan Kota Sendai dari Aoba Castle

Aoba Castle dibangun pada tahun 1600 oleh Date Masamune. Karena pertimbangan untuk pertahanan benteng, Masamune memilih untuk mencari benteng di Gunung Aoba, 100 meter di atas kota.

Dalam 400 tahun terakhir benteng mengalami gerakan anti-feodal Periode Meiji,kebakaran pada tahun 1882 dan pemboman 1945. Sekarang yang tersisa dari benteng adalah sisa-sisa dinding batu luar dan menara penjaga. Dan juga patung berkuda Masamune, yang mengingatkan sejarah dari benteng ini.

Sebuah museum peringatan sejarah Aoba Castle dapat dilihat di sini. Model kastil seperti berdiri di Periode Edo, artefak dari istana, dan teater yang menunjukkan film pendek di kastil. Film ini dalam bahasa Jepang, tapi tersedia headset yang memainkan audio bahasa Inggris.

sendai_castle_1

sendai_castle_3

sendai_castle_4

sendai_castle_5

 

Kastil Aoba dapat ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit dari Stasion Sendai  dengan bus Loople Sendai. Turun di halte bus # 5 untuk ke Sendai City Museum atau bus berhenti # 6 untuk lapangan benteng. Biaya bus Loople ¥ 600, jika satu perjalanan biaya ¥ 250. Dibutuhkan sekitar sepuluh menit untuk berjalan antara museum kota dan lapangan benteng. 

Sendai Zoo Yagiyama dan Yagiyama Benyland sekitar 20 menit berjalan kaki dari Kastil Aoba. Jika tidak,  dapat dicapai dengan bus kota reguler dari Sendai Station. Turun di “Doubutsu Koen Mae” halte bus, sekitar 30 menit dari Sendai Station. Salah satu cara lainnya dengan tarif adalah 250 yen.

sendai_castle

Berikut beberapa komentar pengunjung Aoba Castle di Tripadvisor:

  • nauj63 (UK)–>> Pemandangan yang sangat bagus dari Sendai City. Terdapat beberapa toko. Jika Anda sedang lewat, tempat ini patut untuk dikunjungi. Tidak memerlukan waktu yang banyak.
  • bahlul–>> Tempat yang sangat bagus dan saya merekomendasikan kepada semua orang, pemandangan disini sangat menakjubkan, dapat melihat kota sendai dan sejarahnya.
  • Nelson M (Virginia)–>>Ini pertama kalinya saya mengunjungi Sendai, sekitar 2 jam dari Tokyo Utara menggunakan kereta api. Ini adalah sebuah permata tersembunyi karena merupakan kota yang sangat bagus dengan berbagai banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat, tetapi sayangnya, sangat sedikit orang asing yang mengetahui tempat ini. Saya dan istri mengunjungi beberapa kuil, taman jepang dan acara kembang api tahunan yang terkenal. Richmond Premier Hotel hanya berjarak 2 blok dari stasiun kereta, stasiun metro dan bus, yang membuat saya sangat mudah untuk berjalan-jalan keluar dan masuk kota. Ada 2 hotel Richmond Premier di Sendai. Richmond Premier adalah yang Anda inginkan (kemudahan, kenyamanan & harga).

 

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: japan guide

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya