Pemandangan Yang Menakjubkan Dari Kastil Iwakuni

Iwakuni Castle dibangun pada tahun 1608, pada awal Periode Edo. Bangunan kastil berada di puncak Gunung Shiroyama yang dikelilingi pemandangan alam serta Sungai Nishiki. Pada puncak kastil, kita dapat melihat pemandangan nan menakjubkan dibawah. Mungkinmembutuhkan tenaga yang sangat besar bagi mereka yang membangun kastil ini, dibangun selama lima tahun, benteng ini dirobohkan oleh Kekuasaan shogun setalah tujuh tahun selesai. Rekonstruksi terjadi pada tahun 1962.

iwakuni-castle_6

iwakuni-castle_1

 

iwakuni-castle_7

iwakuni-castle_2

iwakuni-castle_3

iwakuni-castle_4

iwakuni-castle_5

 

6178_02

Bagaimana cara menuju ketempat ini?

Sebuah kereta gantung (ropeway) menyediakan aksesmenuju ke Kastil Iwakuni. Stasiun kereta gantung dapat dicapai dalam lima menit berjalan kaki dari Kintai-kyo Bridge, sementara untuk menuju benteng diperlukan waktu lima menit berjalan kaki dari stasiun atas ropeway itu.
Bus perjalanan dari Stasiun Iwakuni dan Shin-Iwakuni Station ke Halte bus Kintai-kyo. Perjalanan memakan waktu 20 menit dengan biaya ¥ 240 dari Iwakuni Stasion (bus setiap 5-15 menit), atau 15 menit dan 280 yen dari Shin-Iwakuni Station (2-3 bus per jam).

6176_01

Berikut beberapa komentar pengunjung Kastil Iwakuni di Tripadvisor:

  • Lithiumbass(Jepang)–>> Kastil dengan pemandangan yang menakjubkan. Meskipun kecil, kastil ini berfungsi sebagai museum yang menarik untuk dikunjungi, terdapat koleksi pedang, senjata, armor, dan lain-lain. Berada di puncak gunung, sehingga untuk mencapai tempat ini Anda diharuskan menaiki kereta gantung. Biaya nya tidak begitu mahal dan sungguh pengalaman yang berharga. Dari bagian atas kastil, kita dapat melihat pemandangan iwakuni. Ini adalah hal yang menakjubkan yang menarik saya untuk mengunjungi tempat ini.
  • Jim P (US)–>> Sebuah kastil tua yang indah dari Era Shogun. Saya telah mengunjungi tempat ini berkali-kali, dan tetap terlihat indah. Pemandangan Iwakuni dengan cahaya lampunya terlihat sangat spektakuler.
  • Cprimus (Jepang)–>> Pemandangan terbaik di Iwakuni dapat dilihat dari kastil ini. Anda dapat mendaki atau menggunakan ropeway menuju ke kastil yang terletak di puncak bukit. Sangat mengesankan.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: tripadvisor, japan-guide

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya