Pelayan dan Menu Makanan Zombie

Acara “Maid of the Dead III” di  Akihabara Maid Cafe ((^ёェё^))ゞ-☆.

Akihabara Culture Cafe Schatzkiste terletak di Chiyoda, Tokyo. Sambutan pelayan sangat ramah, tapi Anda akan dikejutkan dengan pelayan zombie yang akan melayani kita  (*^ー^*) selama acara berlangsung “Maid of the Dead III”

Dari tanggal 26-28 Oktober , pelayan dari Schatzkiste  mengubah  penampilan mereka menjadi mayat hidup yang menyeramkan dan mengerikan yang haus akan daging manusia. Pengunjung dilarang untuk bersentuhan langsung dengan para zombie ini (*゚ー゚)ゞ⌒☆.

Penampilan pelayan zombie ini setiap hari berubah menjadi semakin menyeramkan karena diceritakan tubuhnya mengalamin pembusukan (*▼▼)ゞ..


“Peringatan! Ada wabah zombie di gedung ini!” ditulis melalui Blog Akiba, tanpa seorangpun yang tau tentang acara tersebut (*゚ρ゚)ゞ.


Biaya masuk kafe adalah 500 yen selama setengah jam (untuk DDD), ditambah apa pun yang dipesan. Sejak tanggal 22, mereka sudah menyajikan “Menu Zombie” dengan beberapa tema makanan paling mengesankanヾ(´▽`*)ゝ. Contohnya, “Sangeria” bola mata dalam kaca (*゚ρ゚)ゞ Itu suatu penggabungan antara puding dan Jell-o, dan pengunjung tidak perlu tegang membayangkan seperti sedang memakan bola mata asli (▼о▼メ)ゞ.

“Sangeria,” atau “Zombi 2,” yang dikenal dalam bahasa Inggris, minuman buah non-alkohol. Namun yang disajikan adalah dua bola mata licin dan tusuk bambu yang mengingatkan kita pada  “adegan mengumpulkan bola mata” dari film klasik (NSFW, gore) ♪(o^-^)ゞ. Harganya adalah 600 yen (-_☆).


Ini adalah kue Beyond atasnya kue cokelat dengan (raspberry) terlihat seperti otak berair yang ditiup keluar dari kepala seorang gadis . (。・・。). Kue ini terinspirasi oleh The Beyond, film lain dari sutradara horor Italia, Lucio Fulci (^0^ゞ. Harga kue ini adalah  600 yen (≧▽≦*).

Akhirnya, ada “Let Sleeping Corpses Lie” hiasi sepiring omelet di atas nasi dengan jari-jari terputus dari orang mati karena mereka berusaha untuk bangkit dari kuburan mereka. Harganya 900 yen. (。・x・)ゞ.

Schatzkiste menerbitkan panduan yang sangat rinci untuk semua pelayan mereka (-_☆).


Dengan pelayan yang berdandan menyerupai zombie serta menu zombie, tidakkah mengurangi nafsu makan pengunjung?ヾ(´▽`*)ゝ. Tapi ini merupakan sebuah antusias menyambut Halloween.
Untuk tahun depan apakah mungkin Schatzkiste menghadirkan zombie yang lebih ekstrim pada “Maid of the Dead IV” ? Kita nantikan saja kejutan berikutnya tahun depan  (・Θ・ゞ)

Foto-foto lain dari Culture Cafe Schatzkiste

Sumber : Crunchyroll/Rocketnews

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    zombie,y cakep” hehehehe,,,,

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya