Patung Liberty di Tokyo

Wisatawan yang datang ke Jepang,  mungkin ingin melihat landmark macam Menara Tokyo atau Istana Kaisar, namun siapa sangka mereka juga bisa melihat Patung Liberty. Ya, landmark AS ini bisa juga dilihat di Tokyo, Jepang.
Perancis sepertinya suka memberikan patung Liberty ke beberapa negara sebagai tanda persahabatan. Selain untuk Amerika Serikat, patung itu juga diberikan kepada Jepang, tapi dalam bentuk replika.

Di Jepang, patung itu ditempatkan di Pulau Odaiba. Bentuknya sama persis seperti yang ada di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Sosok patung perempuan memegang obor di tangan kanan dan mendekap buku di tangan kiri. Bedanya, kalau di Manhattan tingginya sekitar 46 meter, nah yang di Odaiba ini tingginya hanya 11 meter.

Di Odaiba, patung seberat 9 ton ini ditegakkan di taman wisata di belakang komplek pusat perbelanjaan Aqua City. Patung itu menjadi lokasi kegemaran turis untuk berfoto. Di sekitarnya ada pemandangan teluk Tokyo, pantai, pepohonan dan tempat duduk yang nyaman. Secara keseluruhan, komplek yang menjanjikan suhu udara sekitar 20 derajat celcius pada musim semi itu, bagian dari Odaiba Marine Park.

Lokasi patung Liberty di Odaiba ini memang menarik. Apalagi di belakangnya ada Rainbow Bridge atau Jembatan Pelangi. Terentang sepanjang 798 meter di atas Tokyo Bay, Rainbow Bridge menghubungkan Tokyo daratan dengan Pulau Odaiba.

liberty_odaiba_1

Jembatan ini tidak sekedar sebagai lintasan kendaraan, tetapi juga moda transportasi massal yang kuat dan cantik. Ada jalur kereta api, mobil, hingga jalur untuk pejalan kaki dan sepeda.

Pada malam hari, lampu-lampu yang dipasang di jembatan yang selesai dibangun tahun 1993 ini terlihat seperti pelangi. Dari sinilah nama jembatan itu berasal. Warga menyebutnya sebagai Rainbow Bridge, tentu saja versi asli namanya dalam bahasa Jepang.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: contact@jualjrpass.com

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: detik

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya