Patung Dewa Mirip Doraemon, Artefak Dari Dinasti Qing

Pelancong yang tidak disebutkan identitasnya ini mengklaim dia menemukan patung dewa (Doraemon) itu ketika dirinya melakukan perjalanan ke suatu tempat di daratan China. Dia menjadi yakin akan keasliannya ketika pemilik toko antik menegaskan patung itu sebagai artefak asli dari Dinasti Qing. Dia mengunggah foto patung itu ke Twitter untuk mendapat pandangan lain, seperti dilansir situs en.rocketnews24.com. Banyak yang tidak percaya akan kebenaran patung Doraemon tersebut.

“Ini tampaknya terbuat dari semen,” ujar salah satu pengguna Twitter. Namun, salah satu pengguna lainnya mengaku tidak percaya dengan kebenarannya. “Patung ini bukan dari Dinasti Qing.”Meskipun masih belum diketahui kebenarannya, sang penemu masih bersikeras dia percaya ini hal yang nyata.

qing

Setidaknya akan ada beberapa kolektor barang antik yang bersedia untuk membayar patung ini dengan jumlah besar.

Doraemon adalah judul sebuah manga populer karangan Fujiko F. Fujio sejak 1969. Doraemon berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas lima sekolah dasar bernama Nobi Nobita yang didatangi sebuah robot kucing bernama Doraemon, yang datang dari abad ke-22.

Sumber : en.rocketnews.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya