Patlabor – Live Action

Film live action “The Next Generation-Patlabor” kemarin ( 17/12 ) telah mengumumkan detail film , tampilan visual, dan tanggal rilis film ini. Kepala sutradara, Mamoru Oshii mengemas proyek film ini memiliki 7 seri dengan 12 episode. Selanjutnya Oshii akan menulis dan menyutradarai tampilan film lanjutan panjangnya yang akan dibuka pada 2015 mendatang.

Patlabor (1)

Aktris Erina Mano yang pernah membintangi Kamen Rider Fourze akan hadir dalam seri live action bagian ke – 7 dari film “The Next Generation – Patlabor-” dengan cerita baru sepenuhnya dan berperan sebagai pilot Akira Izumino.

Dari-Fourze-Menuju-Patlabor-1

Untuk bagian pertama dijadwalkan tayang permier pada 5 April 2014 di  teater ShinjukuPiccadilly dan bagian lainnya akan mengikuti pada 31 Mei, 12 Juli, 30 Agustus, 18 Oktober, 29 November dan bagian paling akhir episode 7 akan diputar pada 1 Januari 2015.

Proyek “The Next Generation – Patlabor” bukanlah ulangan atau remake dari cerita anime sebelumnya, melainkan kesuluruhan yang baru. Ceritanya di buat di Tokyo pada 2013 dan mewakili generasi ketiga dari Patlabor. Kepolisian Metropolitan Tokyo telah menutup Seksi 2 Divisi 1 dari robot polisi dan Seksi 2 Divisi 2 masih bertahan dengan pemotongan anggaran yang disebabkan oleh resesi berkepanjangan.

28271-Patlabor

Melalui skripnya, yang disusun olehnya bersama Kei Yamamura, kisahnya akan ber-setting di Tokyo pada tahun 2013 ini yang mewakili generasi ketiga dari pasukan Patlabor. The Tokyo Metropolitan Police telah membubarkan Section 2 Division 1 dari pasukan itu, sementara Section 2 Division 2 bersusah payah berjuang dengan budgetyang tipis berkat masa resesi yang panjang.

Patlabor-1

Setiap bagian memiliki durasi selama 48 menit dengan tampilan prekuel jadwal episode 0 sepanjang 10 menit, seperti dilansir dari AnimeNewsNetwork (17/12/2013). Untuk tampilan penuh film berdurasi 100 menit akan mulai dibuka bersamaan dengan liburan Minggu Emas Jepang pada musim semi 2015.

001

Dari-Fourze-Menuju-Patlabor-3

Dari-Fourze-Menuju-Patlabor-4

Produksi untuk proyek film live action “The Next Generation-Patlabor” menghabiskan anggaran sebesar 2 Milyar Yen dan untuk 2 robot Ingram berukuran nyata membutuhkan dana sebanyak 10 Juta Yen.

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya