Patlabor Ingram Menjadi Cheerleader Team Baseball Chiba Lotte Marines

Eitss… tunggu dulu, apa jculers berfikir kalo robot patlabor setinggi 26kaki ini menari bersorak gembira seperti cheerleader di pertandingan baseball? bukan, disini robot patlabor ingram ini menjadi ketua dalam memberi dukungan team baseball yang sedang bertanding.

Olahraga Baseball adalah olahraga yang sangat populer di Jepang, sehingga tidak mengherankan bahwa PatlaborAV-98 Ingram ingin memberi dukungan.

Hal ini juga berguna Untuk menghidupkan publisitas The Next Generation – Patlabor -robot hidup-ukuran, 8 meteran (26,2 kaki)  melakukan kunjungan ke QVC Kelautan Lapangan pada tanggal 20 April, di mana terlihat robot ini memakai syal mendukung Chiba Lotte Marinir.

 

Sebagai bonus tambahan, lineup awal diumumkan oleh aktor Shigeru Chiba , yang akan Reprise peran anime sebagai kepala kru pemeliharaan Shigeo Shiba, dan pitch pembukaan dilemparkan oleh mantan Hello! Penyanyi dan aktris proyek Erina Mano , yang berperan sebagai  Akira Izumino. Ada juga acara panggung sebelum pertandingan dimulai.

 

 

Berikut adalah video dari Ingram sedang menyiapkan:

Videografer darwinfish juga memposting video yang terlihat dari Ingram yang didirikan di dekat Kichijoji Station Tokyo.

Untuk gambar lebih lengkap kalian bisa memeriksanya  halaman Twitter resmi .

Bagian 2 dari live-action project (terdiri dari episode 2 dan 3) akan premiere di Jepang pada tanggal 31 Mei dengan penampilan oleh aktor Naoto Takenaka yang menyuarakan peran penting dari Shigeki Arakawa di Oshii 1993 Patlabor 2: The Movie .

Dua Ingram robot dengan ukuran besar ini  dibangun dan menghabiskan biaya sampai beberapa puluhan juta yen (beberapa ratus ribu dolar AS). Produksi juga digunakan Suidobashi Heavy Industry di kehidupan nyata rideable robotKuratas.

sumber : ANN

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya