Pasir Putih Pantai Yonaha Maehama di Okinawa

Pantai merupakan daya tarik Miyako yang paling terkenal. Terdapat pantai pasir yang indah untuk bersantai dan berenang serta pantai  terumbu karang yang menyediakan snorkeling yang sangat baik . Pantai dapat dikunjungi  sepanjang tahun, namun terbaik dikunjungi pada bulan April sampai November ketika suhu udara secara konsisten yaitu 25 derajat dan air sangat hangat.

Salah satu pantainya yaitu Pantai Yonaha Maehama, dikenal juga dengan Pantai Maehama adalah pantai pasir putih di sudut barat daya dari Miyako, dan merupakan peringkat pantai terbaik di Jepang. Pantai ini berlokasi di ShimijiyonahaMiyakojima, Prefektur Okinawa. Membentang tujuh kilometer dan cocok untuk berenang dan berbagai olahraga air lainnya. Pantai ini juga dikenal karena matahari terbenam yang sangat indah. Fasilitas yang tersedia berupa kamar mandi, toilet dan rental shop.

yonaha

yonaha_1

yonaha_3

yonaha_4

 

Berikut beberapa komentar pengunjung Pantai Yonaha Maehama di Tripadvisor:

  • Ming H (Singapura)–>> Dari membaca ulasan di tripadvisor, saya datang ke Yonaha Maehama. Meskipun sedikit kecewa, pantai masih sangat damai dan indah, dan layak dikunjungi saat matahari terbenam. Saya datang dua kali di hari yang sama yaitu pada siang hari pukul 01:00 dan saat matahari terbenam (~ 6.30 pm). Pertama kali saya datang, saya adalah satu-satunya orang di pantai ini dan sepanjang waktu aku berada di sana (~ 1h). Sore hari sedikit  lebih ramai , dengan pemandangan yang  jauh lebih baik. Matahari terbenam dengan gelombang air yang tenang.
  • Lulula17(London)–>> Pasir putih yang indah dan laut biru yang menangjubkan, ini adalah pantai yang paling terkenal dari Miyako,Anda harus mengunjungi! Bagus untuk berjemur, berenang di laut dan beberapa olahraga air lainnya. Lebih baik Anda membawa makanan, karena di sekeliling tidak ada penjual makanan.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: contact@jualjrpass.com

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: tripadvisor, japan-guide

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya