Para Wanita Pelopor Fashion di Jepang

Berikut nama-nama pelopor fashion pilihan wanita Jepang yang antara lain:

1. Kyary Pamyu Pamyu

kyary pamyu pamyu

Kyary menjadi sangat terkenal pada tahun 2011, ketika musik video Youtube nya, PONPONPON, diupload. selain itu dia terkenal karena selera mode yang aneh dan unik.

Video Invader invader:

2. Karina

Karina

Karina adalah model berusia 29 tahun yang beralih profesi menjadi aktris. Dia membintangi banyak drama dan film serta pemenang banyak penghargaan. Dipanggil dengan sebutan  “Kari-tan” oleh fansnya. Puluhan drama mengisi ringkasnya Semua yang membuat dia Antara wajah paling dikenal di Jepang.

3. Shinoda Mariko

Mariko-Shinoda

Shinado adalah seorang aktris, model, dan anggota grup idola paling populer Jepang, AKB48. Mariko awalnya gagal audisi untuk menjadi anggota dari AKB48, tapi karena memiliki banyak penggemar diberikan kesempatan kedua jika Dia bisa menghafal 12 lagu dan koreografi tari mereka hanya dalam waktu 4 hari. Mariko resmi bergabung dengan grup pada 22 Januari 2006.
4. Amuro Namie

Amuro-Namie

 

Amuro Namie adalah penyanyi R & B berusia 35 tahun dan ikon fashion Jepang, pada puncak karirnya, dia disebut-sebut sebagai “Ratu Musik Pop Jepang”.

5. Becky

Becky

Becky memulai kariernya dari pembawa acara anak-anak Pokemon. Karena popularitasnya di acara itu, dia mulai mencoba hal lainnya dalam berbagao program. Juga muncul dalam iklan, sehingga akhirnya menjadi sangat terkenal. Dia juga merupakan keturunan Inggris, sehingga lebih memudahkan kariernya.
6. Nishino Kana

Kana-Nishino

CNN melaporkan tentang Kana saat di Shibuya yang terkenal diantara gadis-gadis remaja lainnya. Tak lama setelah laporan berita itu, ia dikontrak oleh Sony Music. Pada usianya yang masih 24th, dia sudah menjadi penyanyi pop.

7. Sasaki Nozomi

nozomi-sasaki-popsicle

Nozomi sudah menjadi model selama 7tahun.  dalam kesehariannya. da memiliki julukan “No Mercy”.
8. Rola

Rola

Rola sangat mirip dengan orang Jepang, Bengali dan Rusia. Dia dikenal dalam dunia fashion dan model majalah. Namun dia telah mengingikan bahwa dia akan mengejar karir musik dan bakat aktingnya. Saat ini dia adalah salah satu dari orang-orang yang paling diikuti di twitter di Jepang.

9. Kiritani Mirei

mirei-kiritani

Mirei adalah aktris berusia 23 tahun yang telah membintangi beberapa film live action. Dia terpilih sebagai peran utama dalam film terbarunya, “To Cry 100 Times” yang akan dirilis akhir Juni.
10. Masuwaka Tsubasa

Tsubasa-Masuwaka

Masuwaka adalah seorang model populer dari majalah fashion terbesar di Jepang, Popteen. Masuwaka dikenal dengan gaya busana khasnya,  Gyaru. Telah menikah dengan model pria, Naoki Umeda. Dia masih cukup aktif dan posting update blog-nya. namunsayangnya, dia baru bercerai dari Umeda

 

Sumber: japanverse.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya