Para Otaku Rela Di Injak-Injak , Demi Kepuasan Fantasinya

Bukan rahasia lagi bahwa beberapa penggemar anime yang paling obsesif mereka “perasaan yang kuat” terhadap karakter animasi tertentu. Mengintip cukup jauh ke dalam jiwa mereka, kita akan menemukan (hal kotor) dari hal-hal yang mereka ingin lakukan, atau telah dilakukan terhadap karakter anime favorit mereka.

Biasanya, keinginan ini disimpan pribadi, tetapi ketika ada acara khusus seperti anime konvensi yang diadakan AnimeJapan 2014 yang menawarkan kesempatan untuk membuat salah satu dari fantasi mereka menjadi kenyataan, beberapa fans tidak bisa menolak kesempatan diinjak oleh karakter anime ini.

ta-1

Anime yang dimaksud adalah Thief phantom Twin Angel, yang dimulai sebagai rangkaian klip video untuk mesin pachinko yang melahirkan 2.008  seri direct-to-video dan 2.011 TV tindak lanjut, yang juga beredar di internet berbahasa Inggris seperti Twin Angel: Twinkle Paradise.

Cerita awalnya berpusat pada gadis-gadis sekolah Katolik Haruka dan Aoi, yang berubah menjadi gadis ajaib ketika ada tugas yang memanggil , segera mereka pergi berburu harta karun untuk menemukan artefak sebelum direbut oleh kekuatan jahat. Haruka dan Aoi akhirnya bergabung dengan anggota ketiga, Kurumi, tapi entah karena mencetak ulang stasioner resmi mereka akan terlalu banyak nama atau karena kata Inggris “triple” tidak begitu dikenal di Jepang sebagai “kembar,” karena franchise telah mempertahankan gelar Twin Angel.

ta-2

Fakta : Phantom Thief Twin Angel tidak ada hubungannya dengan anime bernama sama 1994 Lascivious Beast Holy War Twin Angel, meskipun waralaba baru mampu menginspirasi banyak nafsu itu sendiri.

 

Produsen Thief phantom Twin Angel memiliki stan di Anime Jepang, dengan memperlakukan partisipatif khusus untuk para penggemar dalam bentuk turnamen batu-kertas-gunting. Jadi apa hadiah untuk pemenang yang beruntung setiap putaran? Sebuah poster?  Tanda tangan dari salah satu aktris suara?

Tidak sama sekali ! Mereka punya hadiah berupa pemenabg di injak oleh orang yang mengenakan kostum dari salah satu gadis ajaib Twin Angel !

Mari kita ulangi, ini adalah hadiah untuk pemenang, bukan hukuman bagi yang kalah.

ta-7

 

 

Ada beberapa hal aneh tentang situasi ini. Apa kesenangan orang-orang ini saat dirinya diinjak ?

Pertama, ini hanya mungkin merupakan cerminan gelap kurangnya kepercayaan yang terletak di dalam hati kita sendiri, tetapi kita selalu tahu bahwa dengan kostum anime-kepala tersebut, ada kemungkinan bahwa sebenarnya ada seseorang yang berkumis, berjenggot didalam sana.

ta-6

sumber : rocketnews24

Trackbacks/Pingbacks

  1. WOW! Para Otaku Rela Di Injak-Injak , Demi Kepuasan Fantasinya - Sebarkanlah Fakta Unik

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya