Para Gadis Moe Ini Dipakai Pizza Hut Untuk Promosi

Sebuah toko Pizza Hut di Chiyoda, Tokyo pada saat jam 11:00 am pada 24 Februari kemarin , telah terjadi antrian panjang yang sampai keluar blok. Jalur ini membentang panjang di sekitar blok pada pagi hari disaat jam kerja dengan harapan orang-orang untuk membeli beberapa pizza.

Kira – kira apa yang membuat pizza hut kini diburu oleh para pengunjung ini?

top19

Mulai dari Senin lalu, cabang Kando Pizza Hut telah berubah menjadi cabang Otonokizaka dari Pizza Hut. Jika Anda belum pernah mendengar tentang Otonokizaka maka Anda mungkin bukan penggemar Love Live! School Idol Project  seperti semua orang digambarkan di atas.

box1

Selain adanya perubahan nama dari para fans ini, kolaborasi ini juga dapat mengambil keuntungan dari kerjasama ini dengan mendapatkan pizza medium diserahkan kepada mereka dalam kotak dihiasi dengan citra μ s (“muse”). Otaku anime beruntung juga bisa mendapatkan folder plastik bening edisi terbatas dengan gambar yang sama .

2f1bc18f

Mengikuti tradisi para otaku yang menghiasi kendaraanya dengan citra anime, manga, dan / atau moe dengan awalan ita (lit. “sakit”), ini ita-Pizza Hut dapat memberikan ita-pizza Anda dalam ita-skuter , semua skuter dihiasi oleh idol project.

bhmyfyscmaaygxj-large

Jika Anda kebetulan menjadi salah satu dari jutaan orang yang tidak tinggal di Kando, Anda masih bisa mendapatkan ita-pizza dari Pizza Huts lain yang berpartisipasi di seluruh Jepang selama persediaanmasih ada .

bhmn1veceaaypnj-large

Para netizen yang tersisa yang tidak berdiri di luar Pizza Hut disebut kampanye “ide bisnis yang baik” dan “memanfaatkan cinta otaku anime dari pizza.” Beberapa netizens juga menyatakan keinginan mereka untuk menjadi orang pengiriman untuk kesempatan untuk menjadi ” Love Rider. “

Kampanye ini adalah untuk mempromosikan musim baru Love Live! School Idol Project yang dimulai pada bulan April. Acara ini mengikuti sekelompok gadis-gadis SMA yang membuat unit idola disekolah lama mereka.

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya