PANACHE! Trio Populer Cosplayer

Cosplayers populer Jepang Enako, Akira Itsuki dan Kuroneko(^0^ゞ, yang telah menarik banyak perhatian dengan partisipasi mereka di berbagai acara kini bergabung membentuk grup idola yang disebut “PANACHE” (*`▼´*). Mereka akan membuat debut pertama mereka pada tanggal 24 Oktober  dengan merilis single “Miraizu Kirameki” di bawah “DefSTAR Records”゙☆⌒o(*^ー゚).
Enako, Akira Itsuki, dan Kuroneko adalah cosplayers populer dan karismatik dengan banyak penggemar di COMIC MARKET 82 ゙☆⌒o(*^ー゚). Sebagai penyanyi utama dari grup ini, Enako telah tampil dalam anime dan acara lainnya di Asia dan aktif berpartisipasi dalam event-event Internasional(*`▼´*). Mereka memiliki program asli mereka”Nekonama” yang ditayangkan pada “Nico Nico Live” dan mendapatkan banyak perhatian publik(^0^ゞ.

Nama grup “PANACHE” diambil dari bahasa Prancis “Panacher” ☆-(^ー’*) yang berarti “Campuran”, dan hal ini berdasarkan ide bahwa Cosplayer ini merupakan orang-orang yang mencampurkan dimensi kedua dan ketiga(^0^ゞ.

Single debut mereka “Kirameki Miraizu” diciptakan oleh produser Vocaloid terkenal “Clean Tears” dengan nada techno yang tajam(*`▼´*). Single perdana ini akan dikolaborasikan dengan coupling song yang merupakan cover dari single terkenal “Happy Synthesizer” oleh produser vocaloid terkenal “Easy Pop” dan diremix oleh “Clean Tears”(*`▼´*). Selain itu, single ini akan dirilis dalam dua versi “Disc A dan Disc B”, serta setiap versi akan mendapatkan bonus CD-Rom berisi 100 foto asli dari grup idol ini゙☆⌒o(*^ー゚) .

Beberapa foto coplay mereka yang membuat mereka menjadi cosplayer populer゙☆⌒o(*^ー゚)

*Enako* ((^ёェё^))ゞ-☆

*Akira Itsuki*((^ёェё^))ゞ-☆

*Kuroneko* ((^ёェё^))ゞ

Sumber : jp-musicet

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya