Pakaian Dalam Wanita Khusus Untuk Pria Dirilis Perusahaan Jepang

Bicara tentang inovasi dari negeri sakura, kadang memang tidak masuk diakal dan imajiner. Terlalu kreatif mungkin, sampai-sampai ada penjualan produk bra dan panties untuk pria dari situs belanja Jepang, Rakuten. Situs online ini menamakan bra dan panties khusus pria itu dengan nama Wish Room Men’s – dan kini sudah merilis rangkaian koleksi kedua mereka untuk Spring/Summer.

bra_pria_1

Koleksi pertama yang rilis di awal tahun menawarkan bra dan panties dengan motif bunga dan ornamen lace di bawah cup bra. Koleksi ini hadir dengan warna biru dan pink, namun berlatar putih. Kini, koleksi terbaru Wish Room Men’s makin feminin. Menampilkan lebih banyak warna pink, ruffle, dan pita lebih banyak dari koleksi terdahulu.

Produk-produk tersebut ditampilkan dengan manekin badan pria, lalu menampilkan detail bra dan panties di sampingnya. Bahkan, layaknya bra push-up pada wanita, bra pria juga memiliki bantalan busa untuk membuat tampilan dada lebih penuh. 

bra_pria

bra_pria_4

manlybra

Sisi feminin pria bahkan tak hanya difasilitasi dengan bra dan panties oleh situs Jepang ini. Bahkan, ada juga lingerie berbahan satin yang seksi dengan lace, dinamakan Men’s Baby Doll. Selain itu, situs ini menawarkan stocking untuk pria yang dibuat khusus agar nyaman. 

bra_pria_3

Dari situs belanja ini disebutkan koleksi akan rilis bulan May 2014. Harga yang ditawarkan sekitar US$ 19 atau Rp 220 ribu. Bagaimana pendapat Anda tentang barang-barang feminin wanita yang kini dibuat versi pria?

Artikel jcul tentang fenomena pria memakai pakaian dalam wanita sudah pernah dibahas di artikel yang dapat dibaca disini. 

 

Sumber: wolipop.detik.com

Trackbacks/Pingbacks

  1. Perusahaan Jepang Rilis Celana dalam dan Bra Untuk Pria - Sebarkanlah Fakta Unik

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya