Pakaian Dalam ” Sailor Moon “

Ini bukan contoh pertama dari celana anime bertema untuk wanita . Beberapa waktu yang lalu , kami membawa firman celana berpola setelah orang-orang dari Evangelion Asuka karakter , yang dengan cepat terjual habis di toko merchandise resmi sukses serial anime ‘ .

sb-1

Lisensi Bandai telah bekerja sama dengan Peach John , produsen lingerie Jepang yang didirikan dengan rantai nasional dari toko dan reputasi untuk bersenang-senang dengan desain yang menggoda .

Yap , betul sekali ini merupukan salah satu dalaman wanita di jepang yang mengambil tema dari seri Sailor Moon .. harga untuk celana dalamnya saja mencapai ¥ 1.800 ( US $ 18 ) sedangkan untuk satu set dengan Bra spesialnya dihargai 3.980 ¥. Bagaimana? jculers ada yang berminat untuk membelinya?

Sailor Moon

sb-21

sb-22

sb-23

 

Sailor Mercury

 

sb-26

sb-27

 

Sailor Jupiter

 

sb-28

sb-29

sb-30

sb-31

 

Sailor Mars

 

sb-34

sb-35

 

Sailor Venus

 

sb-32

sb-33

 

mulai dijual 11 Desember dan telah penjual besar sehingga semua saat ini keluar dari saham pada kedua Premium Bandai Bandai toko online dan situs resmi Peach John. Namun, ketika set diumumkan, Bandai dan Peach John menyatakan bahwa perintah akan diambil sampai tengah hari pada Hari Natal (dengan pengiriman pada akhir Februari), jadi masih ada kemungkinan bahwa mereka akan menjadi tersedia lagi sebelum itu.

Bagaimana jculers? mau membelinya untuk hadiah natal dan tahun baru? :p

sumber : rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya