Otaku & Weaboo WAJIB kunjungi tempat ini

Kalian tentunya udah pada tau dong Manga dan Anime? yap, Manga secara harafiah berarti Komik dan Anime adalah Kartun yang berasal dari Jepang saat ini sudah sangat terkenal hampir diseluruh dunia.

 

Dan.. kalau kalian berencana berkunjung ke Jepang? ada tempat-tempat yang pastinya sayang banget kalau kalian lewatin. Yang membedakan tempat-tempat ini dari tempat lainnya adalah tempat ini sudah dibuat sedemikian rupa sehingga tempatnya didominasi oleh salah satu Manga atau Anime Jepang. Yuk langsung aja kita simak.

 

Manga Kafe

Manga Kafe (Manga Kissa)

Manga Kafe adalah tempat di mana pelanggan dapat membaca dari sebuah perpustakaan manga untuk waktu tertentu dengan biaya yang sesuai. Para tamu bebas untuk meminjam dan mengembalikan buku sebanyak yang mereka inginkan dalam batas waktu. Banyak kafe manga juga mengalokasikan kompartemen individual, menawarkan tamu beberapa privasi untuk kesenangan membaca mereka.

Manga Kafe dapat ditemukan di hampir semua pusat kota yang besar, biasanya terletak dekat dengan stasiun kereta api. Kota-kota besar seperti Tokyo dan Osaka memiliki sejumlah besar Manga Kafe. Banyak dari mereka menawarkan free flow minuman non-alkohol dan selain sebagai Manga Kafe biasa juga merangkap sebagai warnet. Biaya yang ditentukan biasanya sekitar 300 yen per 30 menit, tetapi kebanyakan paket ditawarkan untuk tiga jam sebesar ¥ 1.100.

Maid Kafe di Akihabara

Maid Kafe

Maid Kafe awalnya diciptakan untuk memenuhi fantasi penggemar maid/pelayan bertema manga dan anime. Konsepnya berasal dari Akihabara pada awal milenium. Sejak saat itu, beberapa maid kafe telah dibuka di sana, membuat Akihabara jauh terbaik tempat untuk pergi dan merasakan pengalaman berkunjung ke maid kafe. keberhasilan maid kafe telah menginspirasi munculnya maid cafe di lokasi lain di Jepang dan negara-negara lain seperti Taiwan, Korea Selatan, China, Kanada dan Amerika Serikat.

Karakteristik utama dari maid kafe adalah pelayan yang berpakaian biasanya dalam kostum pelayan Perancis. Makanan dan makanan penutup disajikan di kafe-kafe biasanya dihiasi dengan cara yang lucu. Pelayan dapat terlibat dalam percakapan ramah atau bermain kartu / video game dengan pelanggan untuk membuat mereka merasa di rumah. Foto bareng biasanya dilarang, tetapi beberapa kafe memungkinkan pelanggan untuk berfoto baersama maid” tentunya dengan biaya tambahan.

 

AnimeJapan (Dulu dikenal sebagai Tokyo Anime Fair)

Acara Jejepangan Bertema Anime dan Manga

Beberapa acara manga dan anime besar diadakan dalam setahun di Jepang. Secara khusus, AnimeJapan (sebelumnya dikenal sebagai Tokyo Anime Fair), diadakan setiap tahun di pusat konvensi Odaiba Big Sight, adalah salah satu acara yang berkaitan dengan animasi  terbesar di dunia . acara penting lain adalah Comiket, pameran buku komik besar yang menarik ratusan ribu orang. Hal ini diadakan dua kali setahun, juga di Big Sight di Tokyo.

Comiket

 

Denden Town Osaka

Pusat Perbelanjaan

Manga dan barang-barang bertema anime memiliki pengaruh dan mangsa pasar yang besar di Jepang dan telah memunculkan banyak toko-toko hobi, terutama pada tempat-tempat seperti Denden Town Osaka dan lebih menonjol lagi di distrik Akihabara Tokyo, pusatnya manga dan anime. Di bawah adalah daftar dari beberapa lokasi di mana tempat belanja manga dan anime yang terkait dapat dilakukan:

 

Akihabara

Akihabara adalah pusat dari game, manga dan budaya anime di Jepang. Berisikan dengan toko elektronik, maid cafe dan toko anime, Akihabara adalah surga bagi setiap otaku memproklamirkan diri mereka sebagai Otaku wkwkwk.

 

Nakano Broadway

Nakano Broadway adalah sebuah pusat perbelanjaan besar yang mengkhususkan diri dalam penjualan barang-barang anime, termasuk berbagai cabang khusus toko Mandarake. Produk yang ditawarkan meliputi berbagai pilihan mainan dan kostum.

 

Pokemon Center

Pokemon Center adalah toko di mana Anda dapat membeli segala sesuatu tentang Pokemon seperti trading cards, alat tulis, mainan dan permainan, termasuk beberapa item eksklusif. Fans Pokemon wajib niih dateng kesini.

 

Gundam Front Tokyo

Gundam Front Tokyo

Gundam Front Tokyo adalah sebuah taman dalam ruangan kecil di lantai atas komplek Diver Kota Tokyo pada Odaiba. Tempat ini memiliki berbagai atraksi dan toko berpusat di sekitar robot serial anime. Patung Gundam ukuran sebenarnya berdiri di depan gedung.

 

Ghibli Museum

Pecinta Anime Museum Ghibli wajib berkunjung ke tempat ini. Ghibli Museum adalah rumah bagi karakter favorit dari Ghibli Studios film seperti My Neighbor Totoro, Princess Mononoke dan Spirited Away. Fitur pameran museum animasi khusus dan film pendek eksklusif.

 

Fujiko F Fujio museum

The Fujiko F. Fujio Museum, yang lebih dikenal sebagai Museum Doraemon, menunjukkan kumpulan karya seniman manga Fujiko F. Fujio, pencipta dari seri manga dan anime berpengaruh Doraemon yang telah lama berjalan.

 

Ishinomori Manga Museum

Ishinomori Manga Museum

Museum ini didedikasikan untuk manga artis Ishinomori Shotaro, seorang seniman produktif yang menciptakan beberapa lusin berpengaruh manga termasuk Cyborg 009 dan Kamen Rider. Museum ini menampilkan koleksi komik, patung dan karya seni dari berbagai seri manga.

 

Kyoto International Manga Museum

Museum ini memiliki koleksi besar manga yang tersedia untuk dicari. Hal ini juga berfokus pada adopsi dan pengembangan manga internasional.

 

Huis Ten Bosch

Huis Ten Bosch adalah sebuah taman hiburan di Prefektur Nagasaki yang “membuat ulang” kota Belanda di dalam Jepang, tidak hanya itu saja tetapi juga memiliki beberapa daya tarik wisata yang populer dari seri One Piece”, termasuk Thousand Sunny Boat Cruise.

 

Nah gimana JCulers? makin tertarik untuk berkunjung ke Jepang? hehehee… Jangan ngaku Otaku dan Weaboo sejati kalo belum ke tempat-tempat diatas.

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Sumber: http://www.japan-guide.com/e/e2070.html

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya