Osechi 2014 Bertema Anime Di Jepang

Tahun Baru , seperti Thanksgiving dan Natal , keluarga mendapat libur dan bekerja ekstra untuk melayani makanan mewah serta nikmat dirumah. Tapi di Jepang , pesta disiapkan secara hati-hati merupakan sebuah tradisi . Osechi , ini adalah sebutan tradisional jepang untuk membuat sajian dalam kotak rapi  disebut juubako .

Namun berkat perusahaan, FAMIMA , osechi bertema anime sekarang tersedia di toko-toko Jepang . The Yozakura Quartet osechi berisikan babi panggang dengan lada hitam , sate bekicot air matang gula , buah persik bayi manisan , udang dan bayam gulungan dan rebung .

Yozakura-Quartet-bento-meal

 

Sementara di Steins ; Gate set, Anda dapat menikmati cakar kepiting , ubi jalar rebus dalam jus lemon , akar teratai rebus , permen plum mekar dan  rumput laut yang diiris tipis . Kedua set ini termasuk tarif standar Jepang Tahun Baru – pink dan putih ikan kue panggang , herring roe acar dalam gaya Matsumae , sarden kering , kedelai hitam dengan daun emas , udang rebus , bola yang terbuat dari kulit tahu , omelet digulung manis dengan pasta ikan , dan gemuk jamur shiitake .

SteinsGate-bento-meal

 

Osechi ini kemudian dibungkus kain , kedua set dilengkapi dengan kantong sumpit dan kotak dengan tema anime masing-masing .  Biaya makan gourmet Tahun Baru ini ¥ 12.800 atau 123 $ .

SteinsGate-bento-box-meal-set

Yozakura-Quartet-Hana-no-Uta-bento-box-meal-set

 

Mungkin beberapa orang menganggap harga Osechi ini termasuk mahal, namun apa salahnya jika kita menikmati tahun baru ini dengan makanan yang spesial ini 🙂

sumber : http://haruhichan.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya