Orang Indonesia Lebih Suka Nonton Film Dewasa Jepang Daripada Anime

Moshi-moshi! minnasan, yoroshiku ne 🙂

Tidak terasa sudah mau tahun baru, semoga kalian sehat walafiat yaa amin. ini kiriman artikel pertama ku ke j-cul.com….. semoga berkesan 🙂

Ini #fakta, beberapa hari yang lalu, aku melakukan Survei di grup @FACEBOOK komunitas para Animelovers & Otaku.

Saya bertanya dengan memperlihatkan foto bertuliskan “Apa Yang Anda Sukai Dari Negara Jepang?” memakai tag “Anime, Manga, Music, Film Dewasa Jepang, Idol, Film, Culture, Sakura, Sport, Food & Everything.

Diluar dugaan 95% responden berkomentar Film Dewasa Jepang *ada juga yang bilang Hentai* :v dan hanya 5% yang menjawab lain.

Entalah, bercanda atau tidak mereka berkomentar suka Film Dewasa Jepang dengan santai. Ada juga yg bilang suka Anime, Music, Culture, Idols dst… *tapi dibelakang mereka tulis Film Dewasa Jepang* :p Bisa dibayangkan ini saya tanya di grup Otaku & Animelover tapi rata-rata mereka bilang Film Dewasa.

Memang di Indonesia sendiri sudah tak asing dengan artis seperti Maria “Miyabi” Ozawa dan Sora Aoi. Tapi bagi kalian yang suka film dewasa Jepang nama2 seperti Tsubasa Amami dan Arimura Chika sangat tidak asing *ngaku lo* 😀 bahkan Google dan situs pornxxx juga mencatat kalau pencarian orang-orang ini paling banyak dilakukan orang Indonesia.
Wah J-culers gaswat juga ceritanya ya, para Otaku dan Animelover juga doyan film dewasa jepang apa lgi yang bukan seperti mereka :v (he)

 

Nah untuk tambahannya dari admin jcul, pembuktian akan banyaknya orang Indonesia yang lebih suka film dewasa Jepang dapat dilihat di artikel ini:

http://j-cul.com/bokp-jepang-kata-kunci-yang-paling-banyak-di-search-oleh-indonesia/

h15

 

Artikel kiriman dari:

Nama: Yuto Kris
Facebook: Yuto Kris

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya