Ono Gaf Dan Kura-Kura Logam Raksasanya

Tidak ada keraguan bahwa kehidupan sebagai seorang seniman itu sulit. Dari berjuang untuk mengasah kerajinannya untuk memperjuangkan rasa hormat dari rekan-rekanny dan mendapatkan perhatian penonton, itu sering dianggap sebagai karir hanya dikejar oleh terobsesi.

Sementara kami yakin bahwa Anda tidak perlu menjadi gila untuk menjadi seorang seniman sukses. Ketika datang ke tujuan seni, Ono Gaf mungkin cocok pola dasar untuk kesempurnaan seni. 

Ia sering mengatakan bahwa seniman-seniman besar hanya dihargai setelah mereka mati, tapi Ono Gaf, siapa yang baru-baru ini memperoleh perhatian  seluruh dunia berkat kura-kura logam ini.

ono-gaf-8

Ono, seorang seniman Indonesia yang menggunakan bahan utama medianya adalah baja dan besi, telah terobsesi dengan kegiatan seninya dari muda usia meskipun pernah mendapat teguran awal dari ayahnya. Meskipun ia juga melukis, dia mendapat perhatian yang besar untuk patung yang luar biasa.

ono-gaf-6

Dimana orang lain mungkin melihat sampah, Ono melihat kemungkinan lain. Meskipun sebagian besar seniman Indonesia ternyata menggunakan kayu, pematung ini lebih memilih baja dan besi.

ono-gaf-4

 

 

ono-gaf-5

ono-gaf-7

Tentu saja, dengan lebih dari empat dekade bekerja sebagai seorang seniman, Ono ( 64 tahun ) memiliki banyak kreasi lain juga, seperti ini aneh indah-dan sedikit menakutkan seperti burung metal ini.

ono-gaf_fb2

ono-gaf-1

Mungkinkah Ono mampu bekerja membangun patung seukuran Mechagodzilla? kita tunggu saja.

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya