One Piece Rilis Movie “Adventure of Nevlandia” Pada Bulan Desember

Anime one piece akan memanjakan penggemarnya dengan mengeluarkan movie terbarunya pada bulan Desember tepatnya 19 Desember 2015  yang diberi judul “Adventure of Nevlandia”. Tapiiii hanya baru tayang di Jepang -_-
news_xlarge_onepiecevisual

Anime ini akan menghadirkan sebuah cerita original atau cerita baru yang mengambil tempat di Devil Fruit Blocking Fog Island yang mencegah para penguna kekuatan Devil Fruit untuk mengunakan kekuatannya. Selain itu, Luffy pun akan bertemu dan bertarung kembali dengan Foxy Pirates sama seperti Davy Back Fight arc, hanya saja kali ini Foxy memiliki tiga bawahan baru bernama Doujack, Kanshou, dan Koumei.

 

Sinopsis:

Koumei membuat rencana untuk membuat Zoro dan Sanji mengambil bagian dalam kontes makan yang kemudian membuat keduanya memakan jamur aneh “good-for-nothing-only” yang mengubah mereka menjadi pria “good-for-nothing” atau pria tidak berguna. Keduanya berhasil dikunci di sel penjara. Ketika Straw Hat Pirates lainnya mengejar Zoro dan Sanji yang dipenjara, mereka mendarat di pulau bernama Nevlandia, yang diselimuti oleh kabut misterius yang terbuat dari air laut, dan memiliki efek yang sama seperti batu laut. Kedatangan Straw Hat Pirates ke Nevlandia juga merupakan bagian dari rencana Koumei.
Anime One Piece ~Adventure of Nevlandia~ akan tayang pada tanggal 19 Desember 2015 mendatang dari jam 9:00 p.m. hingga 11:10 p.m. waktu Jepang di Fuji TV.

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya