One Piece Film Gold Tayang Perdana di Singapura, Philipina, Malaysia, Indonesia, dan Negara Lainnya

One Piece Film Gold tayang perdana di Jepang kemarin, dan juga pemberitahuan tentang pemutaran film ini di seluruh dunia. Dilaporkan bahwa film ini akan tampil perdana di 33 negara-negara lain, dan itu termasuk di sini di Asia Tenggara, di mana pemutaran untuk Singapura, Filipina, Malaysia, Indonesia, Vietnam, dan Thailand telah dikonfirmasi.

one piece tayang indo

 

Negara-negara lain yang telah mengkonfirmasi meliputi Taiwan, Cina, Hong Kong, Macau, Amerika Serikat, Kanada, China, Korea Selatan, dan beberapa negara di Eropa. Bahkan, informasi lain menyebutkan  bahwa film ini akan tayang perdana di Vietnam, Thailand, dan Filipina sekitar bulan Agustus 2016, dan akan tayang perdana di Hong Kong dan Macau pada 28 Juli.

Untuk di Indonesia sendiri  Film One Piece  bakal ditayangkan pada  September 2016 mendatang. Sayangnya, belum disebutkan tanggalnya. One Piece Film Gold Indonesia bakal bisa dijangkau lebih luas lagi di sekitar 60 bioskop (berdasarkan data terakhir dari masing-masing jaringan bioskop), bukan sekadar di kota-kota besar Indonesia saja karena masing-masing bioskop di Indonesia telah mengkonfirmasi untuk penayangan film ini, diantaranya adalah Cinemaxx, CVG blitz Cinema.

 

 

Sumber: sgcafe.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya