Onda Matsuri, Festival Yang Memperlihatkan Adegan Intim

Kuil Asuka merupakan salah satu kuil di Jepang yang sudah 87 kali memiliki pemimpin. Nama Kuil ini berkaitan dengan legenda kesuburan yang dipercaya membawa keberuntungan di dalam perjodohan, pernikahan dan kemudahan memiliki keturunan.

Selain itu, ketika Anda memasuki kuil, Anda akan menemukan berbagai batu dengan bentuk yang aneh, terutama batu yang berbentuk penis dan vagina. Batu-batu ini dianggap suci dan sering disandingkan berpasang-pasangan.

onda_matsuri

batu berbentuk penis&vagina yang berada di Kuil Asuka ni-imasu

Selain itu, pada ritual ini kita akan menemukan beberapa orang yang menggunakan topeng dengan bentuk aneh. Mereka semua terdiri dari laki-laki, namun salah satunya ada yang berperan sebagai perempuan.

Sebenarnya Onda Matsuri sendiri adalah ritual untuk menanam padi agar tumbuh dengan subur. Ritual ini sudah dilakukan 1000 tahun lamanya. Diawali dengan beberapa orang berpakaian putih yang akan membawa beras untuk persembahan pada dewa-dewa.

Onda Matsuri

Kita akan menemukan adegan di mana seorang pria seperti sedang membuang air kecil. Kemudian adegan seperti sepasang suami istri yang akan melakukan hubungan intim. Ritual ini dilakukan dengan menggunakan pakaian, sehingga tidak perlu khawatir Anda akan melihat sesuatu yang vulgar. Para penonton akan sesekali tertawa dengan tontonan ini, karena ritual tersebut mirip pantomim dan pemerannya menggambarkan adegan yang menggelikan sehingga menggelitik pengunjung yang menontonnya.

Adegan-adegan intim di Festival Onda Matsuri

Onda_matsuri_1

Onda_matsuri_4

Onda_matsuri_2 Onda_matsuri_3

 

Sumber: www.jepangku.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya