Nyanyanya Mario Menjadi Kucing

Nintendo, Wii U software ” Super Mario 3D World” telah merilis seri video pertama yang memberikan pengetahuan berbagai trik permainan , termasuk ” Nyanyanya Mario Time !  NEKO  ” .

Dimulai dengan slogan ceria ” Nyaossu” dan video ini menampilkan Mario sebagai ” Nekomario ” dengan bantuan “Nekopichi” . Tema permainan tersebut , termasuk ” dunia Super Mario 3D ” , dalam berbagai sudut adalah sebuah program yang dirancang semenarik mungkin. Dalam game ” Road to Dr Mario ” salah satu game Mario disediakan di konten pada mini game ” Super Mario 3D World” telah diterbitkan saat ini.

Dalam karya ini dapat menikmati hingga 4 pemain game, bermain secara kooperatif adalah salah satu bagian terbaik . Video ini memperkenalkan dengan jelas dalam video , cara bermain setiap karakteristik dapat memindahkan lift , player bisa melompat untuk bekerja sama , seperti mengalahkan sekaligus serangan musuh dengan kerjasama  . Selain itu, co – op apa yang tersembunyi juga diterbitkan .

Setelah mengambil bintang , para player  menjadi tak terkalahkan , beberapa orang seperti ” Osusowake tak terkalahkan ” yang dapat dengan menyentuh karakter lain , dan menyalurkan kekuatan bintang ini . Masih banyak hal yang menyenangkan yang bisa didapat dari game 3D Super Mario ini, kita dapat bernostalgia dengan karakter-karakter Game Mario seluruh masa.

” Super Mario 3D World” sekarang dijual . game price download versi ini dibiayai , 5.985 yen ( termasuk pajak ).( C ) 2013 Nintendo

sumber : http://www.inside-games.jp/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya