“Nukumori no Mori” Hutan Kehangatan Bernuansa Studio Ghibli

Nukumori no Mori atau “The Forest of Warmth atau Hutan Kehangatan ini  berlokasi di Prefektur Shizuoka yang dibuat oleh studio desain arsitektur Sasaki Shigeyoshi tahun 1983. Menurut situs resminya, Shigeyoshi hanya menggunakan kayu, batu, semen, dan berbagai bahan alami. Setiap bangunan unik yang ada di area Nukumori no Mori dibangun secara manual dan penuh kehati-hatian.  Banyak hal yang bisa didapat disini, seperti toko-toko kecil, kafe, restoran, galeri, dan museum unik.

Yang tak kalah menarik, toko-toko menjual barang dari berbagai negara, salah satunya produk kain batik asli buatan Indonesia. Batik yang dijual menggunakan sutera dan katun, disulap menjadi berbagai barang rumah tangga seperti bantal. Selain itu, tas cantik hasil rajutan perajin Indonesia juga siap menggoda pengunjung.

Ghibli_japan
Ghibli_japan1

Banyak orang mengatakan mengunjungi tempat ini seperti melompat ke dalam film Studio Ghibli. Namun area atau pedesaan buatan ini sebenarnya tidak terkait langsung dengan Studio Ghibli.  Tidak hanya membangun rumah-rumah unik, Shigeyoshi pun mengatur lanskap area Nukumori no Mori hingga dikelilingi dengan banyak tumbuhan hijau.

Ghibli_japan2

Ghibli_japan3

Ghibli_japan4

Ghibli_japan5

Ghibli_japan6

Ghibli_japan7

Ghibli_japan8

Ghibli_japan9

Ghibli_japan10

Ghibli_japan11

Ghibli_japan12

Ghibli_japan13

Sementara itu, jika Kalian ingin mengunjungi tempat-tempat karya Studio Ghibli, Kalian bisa mengunjungi Hutan Putri Mononoke dan Rumah Totoro ^^.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: www.japonpop.com, kotaku

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya