dsc05451

No Pants Hot Pot! Tradisi Makan Hot Pot tanpa Celana!

Konnichiwa JCulers! Tan desu!

Udah tahu dong ya, kalau Jepang punya banyak banget tradisi aneh dan gaje nah yang bikin mimin rada merinding tadi adalah tradisi makan Hotpot tanpa Celana!

Dua pria ini, ingin mengembalikan lagi tradisi yang pernah menghilang karna dianggap tidak sopan tersebut, banyak fanservice nya lo (?)

dsc05451

Harusnya pakai celana pendek sih… Tapi ini malah nggak pakai sama sekali -,,-

dsc05474

Hmmmm~

 

dsc05454

Eaaaaa dagingnya duluu

dsc05476

 

dsc05525

dsc05478

dsc05515

dsc05510

Udah muak? 😀

Wkwkwkwkwk ada ada aja kontributor Rocketnews ini.

Adakah jculers yang mau mencoba?

Nyate tanpa celana mungkin?

 

Sumber: rocketnews

  1. Ivan
    2 tahun yang lalu

    sate nya tuh disini didalam hatiku.

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya