Nintendo Akan Merilis Game Mobile

Game mobile pertama dari Nintendo semakin mendekati jadwal rilis. Semakin membuat penasaran, game hasil kolaborasi antara Nintendo dengan DeNA itu akan terungkap dalam waktu dekat ini.

Kabar mengenai jadwal rilis game mobile Nintendo tersebut muncul dari seorang analis. Menurutnya, pembesut Mario Bros itu mungkin akan membeberkan informasi lebih detail mengenai game mobile-nya tersebut di minggu ini.

Mengapa minggu ini? Nintendo akan mengadakan kegiatan rutinnya, yakni earnings call. Perusahaan game yang berbasis di Kyoto, Jepang itu akan bertemu dengan para investornya dan memaparkan beberapa strategi terbaru beserta update perusahaan.

Sejumlah analis menilai, dalam rapat bersama investor itu Nintendo akan membeberkan informasi mengenai game mobile-nya. Benar atau tidaknya, kita masih harus menunggu kabar sebenarnya dari Nintendo.

Game mobile pertama Nintendo memang menarik perhatian. Selain karena membuat penasaran dengan gameplay-nya, banyak juga yang ingin tahu sepak terjang Nintendo setelah merilis game mobile.

Seperti diketahui, selama berpuluh-puluh tahun berkecimpung di industri game konsol, baru kali ini Nintendo memutuskan untuk bermain di segmen game mobile. Sangat disayangkan, keputusan Nintendo untuk terjun di segmen ini terbilang telat.

Banyak analis yang mengatakan sebagai perusahaan raksasa, Nintendo tidak bisa beradaptasi pada tren gaming yang berkembang pesat. Karenanya, Nintendo pun harus rela turun dari daftar peringkat 100 brand teratas di dunia.

mario-top

 

Sumber: inet.detik.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya