Ninja Wanita, Cantik Namun Mematikan


Ungkapan yang menyebutkan “jangan pernah main-main dengan wanita” mungkin merupakan ungkapan yang pas untuk menggambarkan para ksatria misterius, ninja wanita ini. Para ninja wanita ini disebut dengan “Kunoichi” yang terdiri dari huruf “ku” hiragana く , huruf “no” katakana ノ, dan kanji ichi 一, yang jika disatukan akan membentuk sebuah kanji “onna女 yang berarti wanita. Berbicara tentang skill?? Jangan pernah ragukan kemampuan bertarung mereka yang mematikan.  Dengan kemampuan bertarung dan menggunakan senjata yang sama dengan para ninja pria, ninja wanita memiliki kelebihan dibandingkan para ninja pria, yaitu mampu menggunakan kecantikan dan kelembutannya untuk menyamar agar  mampu membuat lawan lengah sehingga dapat mendekati mereka dengan mudah. Selain itu, sebagai seorang wanita, kunoichi mampu memanipulasi pikiran lawan mereka dengan pesonanya.

Dengan cara menggoda bahkan menikahi lawan mereka yang hampir semuanya adalah pria, para kunoichi mampu mendapat informasi rahasia dengan mudah, atau bahkan dapat membunuh para lawannya dengan mudah baik dengan cara meracuni atau membunuh menggunakan senjata.

Selain menggunakan pesona kecantikannya dalam menghadapi lawan, kunoichi telah terlatih menggunakan senjata dan menguasai jurus-jurus ninja sama seperti ninja pria. Senjata khas yang dimiliki para kunoichi misalnya racun berbentuk bedak, senjata tajam yang berbentuk kipas, paying atau tusuk konde yang dapat digunakan untuk menusuk lawan, atau alas kaki yang dapat digunakan untuk mematahkan tulang lawan.

Sebenarnya kunoichi menegenakan pakaian yang sama seperti yang dikenakan oleh para ninja pria, namun dalam penyamarannya, kunoichi seringkali menggunakan kimono yang feminin sehingga senjata yang dibawanya dapat dengan mudah disembunyikan. Cara membunuh yang paling sering digunakan oleh para kunoichi adalah dengan menambahkan racun pada makanan atau minuman lawannya. Dapat dikatakan bahwa para ninja wanita ini lebih berbahaya daripada ninja pria. Tokoh ninja wanita yang paling terkenal di Jepang adalah Mochizuki Chiyome. Istri dari Mochizuke Moritoki ini bahkan membangun sekolah khusus yang mengajarkan para wanita untuk menjadi  geisha yang memiliki kemampuan sebagai seorang mata-mata.salah satu film yang menampilakan tentang kunoichi adalah “Ninja 3: The Domination” berikut,

Sumber: entertheninja

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    aq udah nonton film,y , “kunoichi”
    yg aq bisa ucapkan “cewe,y cakep”
    wkwkwkwkwkLOL

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya