New ultra-stylish , Ekstra Tradisional Shinkansen Memiliki Tatami Dan Tempat Merendam Kaki

Menaiki Shinkansen sudah menjadi cara yang cukup keren untuk berkeliling Jepang, karena banyak wisatawan datang dari pusat-pusat kota kosmopolitan untuk mrngunjungi pedesaan yang lebih tradisional.

Tetapi bagaimana jika Jculers mengalami sedikit masalah seperti memiliki waktu yang sedikit  dan takut tidak dapat mencoba kebudayaan Jepang disepanjang jalan kereta yang melaju sampai 200mil/jam. Jangan takut, Japan Railway memiliki bullet train dengan lantai Tatami dan Tempat merendam kaki ala orang Jepang.

Ketika Shinkansen Jalur Yamagata mulai beroperasi pada tahun 1992, tidak hanya memberikan warga wilayah Tohoku akses mudah ke Tokyo, hal ini juga memungkinkan bagi warga ibukota untuk melakukan perjalanan dengan cepat ke bagian utara dari pulau utama Jepang Honshu. Wilayah Tohoku masih sangat tradisional, dan masih banyak penduduk bergaya hidup pedesaan yang normal di Jepang , hal itu terjadi sebelum lonjakan urbanisasi yang datang di awal dan pertengahan abad ke-20.

JR East  mencari untuk memanfaatkan “bullet trains” di jalur Yamagata. Melihat sisi desain proyek merupakan desain awal kelahiran Yamagata , Kiyoyuki Okuyama berpendidikan California  , yang juga dikenal dengan nama Ken dalam urusan profesional internasional. Okuyama menjabat sebagai direktur kreatif dari Italia perusahaan mobil  desain Pininfarina 2004-2006, dan desain telah digunakan untuk mobil sport eksotis Ferrari, serta desain Shinkansen lainnya.

ys-1

 

Di antara modifikasi yang banyak mendapat poin adalah paint job baru yang menggantikan nada hijau tenang dengan perak saat ini.

ys-2

 

Skema baru ini jauh lebih berwarna, dan juga bermakna.

ys-b

 

Warna-warna yang secara resmi dikenal sebagai mandarin duck purple, safflower yellow, safflower red, and Zao bianco, mengacu pada Yamagata di Prefektur burung dan bunga, ditambah landscape bersalju Mt. Zao, yang duduk di perbatasan antara Yamagata dan tetangga Miyagi Prefecture.

Lencana ditempatkan di luar kereta mengiklankan produk dan keindahan alam Yamagata sepanjang tahun, dengan apel dan beras untuk musim gugur, salju menutupi pohon untuk musim dingin, bunga sakura untuk musim semi, dan ceri sendiri bersama dengan mekarnya safflowers melambangkan musim panas.

ys-c

 

Hiasan lebih dramatis akan ditemukan dibagian interior, di mana langit-langit pelatih penumpang dan seatbacks yang dihiasi dengan relief yang mewakili karunia saat panen Yamagata itu.

ys-i

Ini merupakan langkah awal yang spesial ketika ada ruang tatami khusus yang dibuat, Menampilkan lantai buluh tradisional yang dapat ditemukan di kedua Puri kelas tinggi dan apartemen sewa rendah di Jepang, penumpang dapat duduk dan bersantai di meja ukiran dari kayu pohon sakura  Jepang yang terkenal. 

ys-h

Menampilkan dua bak batu berlapis, ini adalah cara yang bagus untuk benar-benar mencelupkan jari kaki jculers ke dalam budaya mandi Jepang, tanpa harus membuka pakaian untuk air panas komunal rendam.

ys-d

 

Gerbong kereta shinkansen yang baru ini akan secara bertahap menjalankan pelayanan dengan nuansa tradisional ini mulai bulan depan di Yamagata. Ini berarti mereka akan tepat pada waktunya untuk musim bunga sakura Yamagata. Dengan fasilitas mandi onsite nya, wisatawan diharap untuk tiba di tempat tujuan mereka dengan kaki mereka benar-benar merasa lebih baik ebelum mereka mulai perjalanan mereka yang jauh.

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya