New Dragonball Z, Limited Edition

Pada musim panas yang lalu, Akira Toriyama, original creator dari film Dragon Ball Z telah merilis trailer resmi dari film ini. Toriyama menyatakan bahwa film ini memiliki original atsmosfer dengan sedikit sentuhan modern. Hal tersebut akan tergambar dengan jelas pada judul yang akan digunakan untuk film ini.

Hingga kini, judul yang digunakan untuk film ini adalah “Dragon Ball Z: Dragon First Explosion!! If Not Goku, Who Will Do It” (dalam bahasa jepang). Judul ini berbeda jauh dengan judul versi bahasa Inggrisnya yaitu “Dragon Ball Z: Wrath of the Dragon”. Walaupun judul versi bahasa Jepang tersebut mampu memberikan image yang wild dan fun (yang membuat original series menjadi terkenal), namun sepertinya Toriyama akan mengubah judul tersebut dan memberinya sentuhan “kedewasaan” menjadi “Dragon Ball Z: Kami to Kami” alias “Dragon Ball Z: Battle of Gods”.

Dragon Ball Z ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 30 Maret 2013 mendatang (setelah penayangan One Piece Film Z pada tanggal 15 Desember 2012). Yang menarik adalah, tiket untuk menonton penayangan film Dragon Ball ini limited edition! Hanya ada 8989 tiket yang akan dijual. Sedihnya lagi pemutaran film ini cuma ada di beberapa bioskop di Jepang ajja.

Ini dia video trailer film Dragon Ball Z terbaru tersebut,

Source: Dragon Ball Z Movie Official website

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya