New Dragon Ball Z Movie: Battle of Gods

Tanggal 30 Maret ini, film Dragon Ball Z: Battle of Gods, yang disutradarai oleh Masahiro Hosoda, akan diputar perdana di jepang.

Dragonball-battle-of-gods-1

Pada bulan Juli 2012, cuplikan pendek dari film ini telah dibuka oleh website resmi dari Weekly Shonen Jump yang dibuat seperti halaman dengan metode penghitungan mundur untuk sebuah kejutan yang nantinya akan berubah menjadi sebuah film baru. Cuplikan pertama dari film ini telah dilihat oleh lebih dari 3,5 juta kali dalam waktu kurang dari seminggu.

Untuk pertama kalinya, pengarang asli dari Dragon Ball, terlibat secara langsung dan dalam dipembuatan film ini, dimulai dari pembuatan naskahnya.

Dragonball-battle-of-gods-2

Cerita dari film yang berdurasi sekitar 85 menit ini bertempat di waktu antara 2 seri animasinya yaitu seri Dragon Ball Z dan Dragon Ball GT, tepatnya
beberapa tahun setelah pertarungan dengan Majiin Bhu. 2 orang dewa, yaitu ; WISS, dewa pencipta dan BILLS, dewa penghancur, yang melindungi keseimbangan di alam semesta ini, mendengar berita bahwa GOKU telah mengalahkan penjahat galaksi FRIEZA.

BILLS menantang GOKU untuk bertarung, tidak memperdulikan semua peringatan yang telah GOKU berikan, yang akhirnya memulai salah satu dari pertarungan terbesar
dan paling berbahaya dialam semesta.

Dragonball-battle-of-gods-3

Karakter lainnya seperti GOKU, GOHAN, PICCOLO, KURIRIN, GOTEN, TRUNKS, DAN VEGETA akhirnya ikut bergabung dalam pertempuran melawan dewa penghancur ini, dan tentu saja, SHENLONG pun akan ikut menampakkan dirinya.

Kita tunggu saja filmny!!!!!.

 

Sumber: www.japantrends.com

  1. Lacuen
    5 tahun yang lalu

    Bukannya mengambil waktu antara chapter 517 dan 518 di manga DB Z ? Harusnya masih masuk cerita DB Z. Kok bisa antara Dragon Ball Z dan Dragon Ball GT ?

    Lagian kan DB GT bukan original karya Akira Toriyama, jadi kayaknya ga mungkin setting waktunya antara Dragon Ball Z dan Dragon Ball GT.

    Reply
    • J-Cul
      5 tahun yang lalu

      menurut produser nya setting ceritanya memang diambil antara kedua seri dragon ball tersebut (Z dan GT)..lagipula,naskah cerita ditulis sudah berdasarkan pertimbangan dari pengarang asli drgaon ball yaitu akira toriyama..bagi fans dragon ball memang akan terasa sedikit aneh,tapii…kadang cerita dan film kan ga harus sama 🙂

      Reply
  2. Queen*|[email protected]
    4 tahun yang lalu

    Ini Cerita sebenarnya diambil setelah pertarung melawan Buu dan sebelum Ubh Dilahirkan. Akira kemungkinan tidak suka dengan adanya Dragon Ball GT yang dinilai oleh banyak pihak jelek. Sehingga memungkinkan bagi Akira untuk membuat FIlm kelanjutannya sendiri, memang adanya Dragon Ball GT juga termasuk ijin dari Akira, namun AKira kebingungan melihat produksi Dragon Ball GT yang kurang cocok.
    Semoga Akira mampu membenahi lanjutan FIlm Dragon Ball Z nya, Hehehe… (Bukan DBZ GT)

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya