Neo Gal , Tren Fashion Terbaru Di Jepang

Bayangkan jika di tangan kiri kalian memegang fashion gaya amerika sedangkan di tangan kanan kalian memegang fashion jepang, dan gabungkan mereka bersama-sama, kira-kira gaya fashion apa yang terlihat? Itulah “Neo Gal” (ネオギャル atau neo gyaru) merupakan tren terbaru di Jepang.

 byfuvdypvk9hdm3qkzoa

Mezamashi TV adalah acara pagi terbesar di Jepang, dan diskusi fashion terbaru mereka telah menarik perhatian publik. Nah kebanyakan acara ini memerhatikan pemuda karena orang tua Jepang bisa benar-benar peduli. Tapi tetap saja, desainer fashion, DJ, ikon pop, dan Model Alisa Ueno mungkin hanya menjadi penyebab terbesar untuk tren baru ini dan gadis-gadis tampaknya akan mengikuti karena populasi Neo Gal terus meningkat.

y1boug22fmsga33zj13o

vpp6go0st2wkifjvkh4j

vhefmgww0cxuruwah47p

Menurut Naver , Neo Gals adalah kolaborasi dari kedua fashion orang asing dan Harajuku fashion dengan beberapa popping lipstik dan aksesoris, semua warna memakai ungu, pink, atau biru rambut.Untungnya, tidak seperti gyaru mode asli, gadis-gadis ini tidak penyamakan diri menjadi patung perunggu yang keriput. Mereka juga tidak berpakaian untuk mengesankan orang, yang sebagian besar Anda dapat mengetahui hanya dengan melihat karakter warnanya.

tyqudr9htest6gxmpsxb

qrauskjmye2qbjvg7fvl

a36naenomrhadfhmezrk

 Sebagian besar dari Neo Gals ini menggunakan referensi asing untuk gaya baru ini. Banyak dari mereka mengatakan bahwa gaya ini banyak mengambil tren fashion Amerika dan idenya adalah untuk mencampur gaya tanpa koordinasi.

Inspirasi besar lain untuk Neo Gals adalah Kiko Mizuhara, model Jepang / aktris keturunan Amerika dan Korea yang lahir di AS jaringan media sosial nya penuh dengan “lihat aku aku Neo Gal”, jenis fashion.

dfpo8chta0bufmrgywdq

“Neo Gal? Looks more like a stripper with no sense of coordination”

“Japanese women shouldn’t use this style. It does not suit them”

“Be yourself, not some trend”

“These girls look like shiny trash cans”

“Interesting! I like it”

sumber : Japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya