“Naked Restaurant” Pertama di Jepang

Konsep restoran “telanjang” di Tokyo berbeda dengan restoran telanjang lainnya di beberapa negara seperti London dan Australia. Restoran ini akan dibuka pada 29 Juli dengan nama “The Amrita” (diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti keabadian), dengan konsep yang lebih tenang. Tidak hanya pelayan nya saja yang akan “naked”, tetapi pengunjung juga.

amrita

Tetapi tenang saja, mereka tidak 100% telanjang. Untuk bagian intim, akan memakai “celana kertas” yang disediakan oleh restoran. Ini tidak berarti membuat kalian kehilangan rasa “malu”, kalian akan bergabung dengan pria dan wanita dalam sebuahmakan malam. Kalian akan dilayani oleh pria dengan tubuh yang atletis dan wanita yang hanya menggunakan g string. Berbagai menu-menu makanan disajikan disini, bahkan pengunjung dapat melihat tarian pria diatas panggung, model dari eropa dan amerika.

screen-shot-2016-06-10-at-1-10-59-am1

Ada beberapa aturan sebelum memasuki restoran ini yang ditempel di pintu masuk restoran, yaitu: pengunjung tidak boleh bertato, berumur 18-60tahun, dan harus mempunyai berat badan ideal dengan tinggi badan mereka. Berat badan yang melebihi 15kg dari berat badan ideal tidak akan diperbolehkan masuk ke restoran ini.

Urungkan niat kalian untuk masuk ke restoran ini, jika tidak memenuhi kriteria tersebut, karena akan ada pemeriksaan ketat, dan uang reservasi kalian tidak akan dikembalikan apabila aturan diatas tidak terpenuhi.

amrita3

Reservasi dilakukan melalui website untuk mengetahui usia dari pengunjung. Lalu pengunjung akan datang ke restoran dan pelayan restoran akan mengantar untuk mengganti pakaian yang telah disediakan restoran (penutup bagian intim), dan akan di antar ke meja reservasi. Pengunjung tidak diperbolehkan untuk menyentuh satu sama lainnya. setelah makan, pengunjung diantar untuk menggunakan pakaiannya kembali dan meninggalkan restoran.

 

amrita2

Restoran Amrita menjadi sangat terkenal di Tokyo, dengan tiket masuk untuk makan malannya adalah 12.000 – 80.000 ¥ (US $ 112 – $ 563), dan sudah terjual habis. Tiket show dengan harga  14.000 ¥, ¥ 18.000 atau 28.000 ¥.

Di websitenya dibuka reservasi untuk 29, 30 dan 31 Juli. Baiklahh kita akan tunggu berita selanjutnya di bulan Juli, kedengarannya masih cukup sopan karena hanya telanjang, dan tidak boleh menyentuh satu sama lainnya.

 

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya