Natal Di Jepang , Kondom Merupakan Salah Satu Produk Terlaris

Oke , mungkin sedikit berlebihan , tetapi menurut JEX Kondom , penjualan kondom di Jepang meningkat sekitar 8 % sekitar liburan musim dingin , sebagian besar yang diperkirakan terjadi sebelum atau selama malam Natal .

Tapi kenapa bisa ya? Untuk memahami mengapa kondom dijual dengan baik pada malam natal, kita perlu melihat bagaimana liburan dirayakan oleh banyak orang di negeri ini .

417029_10151297410929379_2091531707_n

Seperti yang dapat Anda bayangkan , di Jepang , sebuah negara di mana kurang dari satu persen dari populasi adalah orang Kristen , Natal merupakan tradisi yang berbeda .

Pada awal 1980-an , kemakmuran ekonomi  mulai mengarah pada gaya belanja konsumen yang lebih mencolok , artikel majalah fashion wanita Anan memutuskan untuk menjalankan Natal khusus di mana mereka mengajak pembaca bahwa Natal adalah waktu untuk ” Mengambil hati pacar anda ” dengan menghabiskan malam romantis di kota bersama-sama .Itu adalah liburan yang sempurna untuk budaya baru konsumen Jepang . Pada saat itu , hal itu biasa bagi pekerja perusahaan Jepang untuk menerima bonus musim dingin senilai dua sampai tiga kali gaji bulanan mereka pada pertengahan Desember .

2558489.sagamilove36

Orang-orang punya uang pada saat Natal , memberi mereka alasan untuk menggunakannya , dan karena Jepang sudah memiliki liburan tradisional untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Namun , gagasan Natal sebagai ” liburan pasangan ” yang masih kuat di benak wanita Jepang yang suka melamun . Menurut Takanori Sakaguchi , seorang analis di situs komunitas bisnis Insight  , Meskipun penjualan kondom secara keseluruhan di Jepang sekitar setengah dari apa yang mereka dapat 15 tahun yang lalu , mereka masih salah satu dari item yang paling populer yang dijual di toko-toko pada malam Natal sampai saat ini. Bahkan bagi orang Jepang yang memiliki uang banyak pada saat liburan Natal, tidak menutup kemungkinan mereka berwisata ke tempat-tempat prostitusi tidak hanya sekali.

Begitulah alasan kenapa di Jepang pada saat Natal, kondom menjadi produk terlaris, bahkan mungkin di hadiahkan di parcel natal anda . 

sumber ; http://en.rocketnews24.com/2012/12/02/tis-the-season-to-get-lucky-condoms-one-of-japans-best-selling-christmas-items/

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya